Senin 21 Aug 2023 01:25 WIB

BSG-Bank Papua Sinergi Tingkatkan Kualitas Bisnis dan Olahraga

Hal ini menujukkan keinginan kedua BPD memajukan daerah.

BPD Sulawesi Utara Gorontalo (BSG)
Foto: banksulutgo.co.id
BPD Sulawesi Utara Gorontalo (BSG)

REPUBLIKA.CO.ID, MANADO -- PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara dan Gorontalo (BSG) bersinergi dengan Bank Papua guna meningkatkan kualitas bisnis dan olahraga di Sulut dan Papua.

"Selaku BPD akan terus bersinergi untuk membawa perubahan baik dari sisi bisnis maupun olahraga," kata Direktur Kepatuhan BSG Machmud Turuis, di Manado, Sulawesi Utara, Ahad (20/8/2023).

Baca Juga

Dia mengatakan BSG menyambut kedatangan kontingen Bank Papua dalam kunjungan keakraban sekaligus tanding persahabatan sepak bola dan badminton di Manado. "Kami sangat menghargai teman-teman Bank Papua yang sudah jauh-jauh datang ke Manado demi berolahraga bersama. Karena kami sepakat bahwa olahraga adalah pemersatu bangsa dan penjalin keakraban yang paling mujarab,” katanya.

Kontingen Bank Papua dipimpin oleh Direktur Operasional Bank Papua Isak Wopari yang didampingi beberapa pejabat eksekutifnya.

 

Hal ini menjadi momen menghebohkan ketika kontingen tim sepak bola Bank Papua diisi beberapa nama mantan dan pemain timnas aktif antara lain Osvaldo Haay, Roni Wabia dan Ortizan Salosa.

Kegiatan ini merupakan bukti nyata bahwa meski beda daerah, tapi tujuan untuk mempererat tali persatuan sebagai sesama Bank Daerah sangat kuat dan tentunya hal ini hanya akan membawa hasil yang positif dalam rangka potensi kerja sama ke depan.

"Ke depan kami akan berupaya agar BSG juga dapat membalas kunjungan persahabatan ini di Papua," kata Machmud Turuis.

 

sumber : ANTARA
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement