Rabu 16 Aug 2023 23:59 WIB

Avrist Asset Management  Berinovasi Berikan Asuransi Term Life Gratis

AAM gandeng Avrist Assurance untuk berikan asuransi jiwa term life

Avrist Asset Management (Avram). AAM gandeng Avrist Assurance untuk berikan asuransi jiwa term life
Foto: istimewa
Avrist Asset Management (Avram). AAM gandeng Avrist Assurance untuk berikan asuransi jiwa term life

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Avrist Asset Management meluncurkan inovasi guna menarik minat pemodal dapat berinvestasi di reksa dana. Hal ini sangat dibutuhkan untuk menarik minat lebih banyak masyarakat dalam berinvestasi reksa dana.

Satu dari beberapa inovasi yang diluncurkan Avrist adalah memberikan bonus asuransi jiwa term life secara cuma-cuma kepada para investor individual (ritel).

Head of Sales & Marketing Avrist Asset Management Aan Kurnaeni mengatakan, minat pemodal dapat berinvestasi industri reksa dana terus menunjukkan peningkatan. Hal ini dapat dilihat dari perbaikan kualitas produk-produk reksa dana, seperti yang ditawarkan Avrist Asset Management.

"Perbaikan produk reksa dana yang dilakukan Avrist Asset Management telah menerima penghargaan Reksa Dana Terbaik 2023 dari Investor & Infovesta. Kami juga meraih kinerja reksa dana terbaik dari CNBC & EdvisorID. Ini adalah bukti komitmen. Kami memberikan bonus asuransi jiwa term life sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kepada para investor," Ungkap Aan Kurnaeni melalui siaran pers, Rabu (16/8/2023).

Perseroan telah menggandeng Avrist Assurance untuk memberikan asuransi jiwa term life kepada seluruh investor yang membeli reksa dana Avrist, seperti Avrist Equity Cross Sectoral, Avrist Equity Growth Fund, Avrist Ada Saham Blue Safir, Avrist Prime Bond Fund dan Avrist Indeks LQ45.

“Kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya investasi untuk menjaga masa depan finansial semakin berkembang dan perencanaan keuangan yang semakin diminati adalah melalui investasi reksa dana,” terangnya.

Melansir dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), data Asset Under Management (AUM) Manajer Investasi pada 31 Juli 2023 menunjukkan nilai dana kelolaan produk reksa dana sebesar Rp 520 triliun.

Peningkatan dana kelolaan industri reksa dana nasional ditopang oleh pertumbuhan yang amat baik dari sejumlah reksa dana, seperti reksa dana pendapatan tetap naik 8,31 persen menjadi Rp 156,9 triliun hingga Juni 2023.

Guna klaim manfaat perlindungan asuransi jiwa, perwakilan investor wajib melengkapi beberapa dokumen seperti fotokopi kartu identitas diri (KTP).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement