Kamis 10 Aug 2023 08:50 WIB

Prakiraan Cuaca di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini

Ini prakiraan cuaca di Jakarta dan sekitarnya pada hari ini.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Bilal Ramadhan
Warga beraktivitas saat cuaca terik di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta. Ini prakiraan cuaca di Jakarta dan sekitarnya pada hari ini.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Warga beraktivitas saat cuaca terik di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta. Ini prakiraan cuaca di Jakarta dan sekitarnya pada hari ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis data prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya pada Kamis (10/8/2023). Cuaca di ibu kota Jakarta diperkirakan cerah.

Berdasarkan laman resmi BMKG, pagi ini cuaca cerah terjadi di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sedangkan, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu cerah berawan. 

Baca Juga

Siang nanti, langit cerah berawan menyelimuti Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sementara wilayah Jakarta Pusat, Jakarta, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diidentifikasikan cerah.

Pada malam hari, cuaca di Jakarta cenderung berawan. Hanya wilayah Jakarta Barat diperkirakan mengalami cuaca yang cerah berawan. 

Sedangkan langit berawan bakal menyelimuti seluruh Jakarta pada dini hari nanti. Suhu di Jakarta hari ini berkisar 23-33 derajat Celsius. Sedangkan, tingkat kelembapannya 55-90 persen.

Di Bekasi, prakiraan cuaca BMKG dari pagi hingga malam mengalami cuaca cerah berawan. Sedangkan di Depok pagi ini cerah berawan, siangnya berawan dan menuju malam akan terjadi hujan ringan.

Sama seperti di Depok, wilayah Bogor bakal mengalami cuaca cerah berawan pada pagi. Siangnya berawan dan akan terjadi hujan rungan pada malam hari. Di Tangerang, dari pagi hingga malam selalu berawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement