Rabu 02 Aug 2023 20:03 WIB

BRI Raih Penghargaan pada Global Private Banking Innovation Awards 2023

Pencapaian tak terlepas dari komitmen BRI menghasilkan economic dan social value.

BRI kembali menyabet penghargaan bertaraf internasional, yakni Outstanding Wealth Management Offering for Affluent Clients dari Global Private Banking Innovation Awards 2023.
Foto: BRI
BRI kembali menyabet penghargaan bertaraf internasional, yakni Outstanding Wealth Management Offering for Affluent Clients dari Global Private Banking Innovation Awards 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Terus hadir dan berinovasi, BRI kembali menyabet penghargaan bertaraf internasional, yakni Outstanding Wealth Management Offering for Affluent Clients dari Global Private Banking Innovation Awards 2023. Penghargaan tersebut menilai komitmen kuat industri perbankan untuk berinovasi di bisnis wealth management, baik dalam layanan, produk, maupun pengalaman nasabah yang semakin dinamis di tengah perkembangan zaman.

Atas pencapaian BRI tersebut, Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan apresiasi yang menjadikan perseroan semakin termotivasi untuk meningkatkan dedikasi dalam bertumbuh bersama nasabah. "Pencapaian ini tak terlepas dari komitmen perseroan dalam menghasilkan economic dan social value bagi seluruh stakeholders," ujarnya, dalam siaran pers.

Baca Juga

Komitmen tersebut pun dibuktikan dari kinerja dana kelolaan atau Asset Under Management (AUM) yang tumbuh 20,42 persen secara tahunan atau year-on-year (YoY) pada akhir semester I-2023. Adapun peningkatan jumlah nasabah mencapai 19,84 persen YoY pada periode tersebut.

photo
BRI kembali menyabet penghargaan bertaraf internasional, yakni Outstanding Wealth Management Offering for Affluent Clients dari Global Private Banking Innovation Awards 2023. - (BRI)

 

 

Handayani melanjutkan, layanan wealth management services di BRI bisa memberikan advisory atau masukan untuk bisa menumbuhkan asset lebih optimal. Di samping itu, layanan ini tidak hanya untuk High Net Worth Customer saja, melainkan juga bagi seluruh nasabah.

Dalam mengoptimalisasi sinergi di BRI Group, BRI juga melakukan kolaborasi dengan anak perusahaan terkait layanan wealth management. Kemudian dalam meningkatkan kapabilitas karyawannya, BRI mengakselerasi sertifikasi bidang pengelolaan keuangan secara masif yang bertujuan untuk meningkatkan layanan financial advisory BRI kepada nasabah dan seluruh masyarakat Indonesia.

Seperti diketahui, instrumen produk yang ditawarkan BRI memiliki risiko yang relatif aman, serta investasi dan proteksi bekerja sama dengan manager investasi, asuradur maupun sekuritas yang terpercaya.

BRI memiliki visi untuk menjadi pilihan utama nasabah dalam mempercayakan seluruh transaksi perbankan. Peran ini merupakan finansial supermarket dalam menjawab beragam kebutuhan investasi dan proteksi nasabah. Ke depan, BRI optimistis bisnis wealth management mempunyai prospek yang baik dan akan terus tumbuh di masa mendatang. Handayani meyakini kesadaran nasabah untuk memproteksi diri, keluarga, serta aset mereka agar dapat tumbuh secara berkelanjutan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement