Jumat 21 Jul 2023 15:13 WIB

Tampilan Karakter Percy Jackson dari Adaptasi Live Action Kedua Terungkap

Keberhasilan Percy Jackson dapat mengarah pada peluang waralaba baru bagi Disney.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Gita Amanda
Serial Percy Jackson & the Olympians menyelesaikan syuting pada bulan Februari dan saat ini sedang menunggu perilisannya tahun 2024.
Foto: Tangkapan layar Youtube Disney+
Serial Percy Jackson & the Olympians menyelesaikan syuting pada bulan Februari dan saat ini sedang menunggu perilisannya tahun 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar seri buku Percy Jackson karya Rick Riordan bersiap menantikan adaptasi live action kedua. Percy Jackson & the Olympians mendapat adaptasi TV di Disney+ dan mengungkapkan penampilan para karakternya.

Disney gencar mempromosikan serial ini di San Diego Comic-Con (SDCC). Keberhasilan Percy Jackson dapat mengarah pada peluang waralaba baru bagi Disney karena novel-novel tersebut menawarkan banyak sekali proyek potensial.

Baca Juga

Tampilan baru trio terkemuka Percy Jackson & the Olympians telah hadir di SDCC. Lebih dari satu dekade setelah dua film yang diterima dengan buruk dari Fox, serial fantasi dewasa muda karya Rick Riordan mendapatkan adaptasi televisi yang layak di Disney+.

Serial Percy Jackson & the Olympians menyelesaikan syuting pada bulan Februari dan saat ini sedang menunggu perilisannya tahun 2024. Disney merilis trailer teaser di D23 Expo musim gugur lalu dan poster baru tepat di SDCC.

Para peserta yang berjalan-jalan di stan Disney+ di SDCC akan disuguhi pandangan baru tentang trio utama, yaitu Percy Jackson, Percy (Walker Scobell), Grover (Aryan Simhadri), dan Annabeth (Leah Jeffries).

Mereka berpose siap bertarung dengan Percy Scobell terlihat mengepalkan tangannya. Sementara Annabeth tampak siap menghadapi tantangan dan Grover tampak waspada.

Dilansir ScreenRant, Jumat (21/7/2023), Percy Jackson & the Olympians saat ini berdiri sebagai salah satu judul Disney + mendatang yang paling menarik. Sebelumnya, Percy Jackson diadaptasi menjadi dua film fitur yang mendapat reaksi beragam dari para penggemar buku.

 

Novel Riordan adalah rumah bagi alam semesta yang luas dan ini dapat menghasilkan banyak proyek potensial untuk Disney. Untungnya, Percy Jackson & the Olympians sudah memulai dengan baik.

Para pemeran yang dipimpin oleh Scobell dari Proyek Adam, telah diterima dengan hangat dan Riordan tidak berbagi apa pun selain pujian untuk proyek tersebut Semua itu, dikombinasikan dengan dukungan Disney dan menunjukkan Percy Jackson & the Olympians bisa menjadi hit fantasi besar televisi berikutnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement