Jumat 21 Jul 2023 09:58 WIB

Incar Konsumen Milenial, Perumnas Tebar Promo

Perumnas terus melakukan pengembangan inovasi berkelanjutan.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Ahmad Fikri Noor
Ilustrasi proyek Perumnas untuk milenial.
Foto: ANTARA/Yulius Satria Wijaya
Ilustrasi proyek Perumnas untuk milenial.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perum Perumnas terus bertekad dan mengamanahkan perannya mendukung pemerintah untuk berinovasi dan memberikan produk hunian terbaik bagi masyarakat Indonesia. Direktur Utama Perum Perumnas, Budi Saddewa Soediro, mengatakan Perumnas terus melakukan pengembangan inovasi berkelanjutan sejak 49 tahun berdiri guna menghadirkan hunian yang sesuai kebutuhan.

"Tekad menghadirkan hunian yang nyaman dan aman bagi masyarakat dirangkum dalam tema Harmony in Finest Living sebagai tagline HUT Perum Perumnas tahun ini," ujar Budi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (21/7/2023).

Baca Juga

Budi menyampaikan Perumnas akan terus bergerak guna menghadirkan inovasi hunian terbaik yang tidak hanya menjadi sebuah tempat tinggal masyarakat, namun menjadi area pembangunan permukiman yang memancing pertumbuhan dan perkembangan perekonomian baru di sekitarnya. Budi mengatakan Perumnas terus menciptakan terobosan baru dalam inovasi hunian untuk memberikan manfaat yang maksimal serta mewujudkan finest living bagi masyarakat.

"Di tahun ini, Perumnas kian agresif dalam menyikapi kebutuhan masyarakat, khususnya milenial, yang terus berkembang dan spesifik akan hunian yang diinginkan," ucap Budi.

Budi menyampaikan perusahaan telah menghadirkan konsep hunian dengan desain modern, menerapkan aspek estetika dan fungsional dalam bentuk mezzanine dan taman indoor pada konsep hunian baru yang diaplikasikan di Cluster Blue Bell Samesta Parayasa dan Cluster Nirwana Samesta Citra Surodinawan.

Selain konsep hunian baru, lanjut Budi, Perumnas pun gencar menggarap hunian berkonsep Transit-Oriented Development (TOD) yang dirancang dalam program Hunian Milenial untuk Indonesia dan telah diresmikan Presiden Joko Widodo di Samesta Mahata Margonda Depok pada April lalu. Budi mengatakan pembangunan TOD bertujuan mengurangi kemacetan sekaligus memenuhi kebutuhan hunian masyarakat. Budi menyebut keseriusan Perumnas dalam menyediakan hunian milenial berkualitas di lokasi premium turut ditunjukkan dengan prosesi akad kredit massal bersama lebih dari 100 konsumen di seluruh proyek Perumnas secara nasional. 

"Selain itu, promo booking fee hunian sebesar Rp 490 ribu juga dihadirkan melalui Festival Kreasi Hunian sebagai rangkaian acara puncak perayaan HUT Perumnas ke-49," kata Budi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement