Sabtu 08 Jul 2023 09:16 WIB

Di IndobuildTech 2023, Taco bawa Kreativitas Tanpa Batas

IndobuildTech 2023 diadakan pada 5-9 Juli 2023.

Pameran tahunan untuk material dan teknologi bangunan terbesar di Indonesia, IndobuildTech Expo, kembali digelar. Taco, kembali berpartisipasi.
Foto: Taco
Pameran tahunan untuk material dan teknologi bangunan terbesar di Indonesia, IndobuildTech Expo, kembali digelar. Taco, kembali berpartisipasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pameran tahunan untuk material dan teknologi bangunan terbesar di Indonesia, IndobuildTech Expo, kembali digelar. Pameran ini menampilkan ragam pilihan kebutuhan konstruksi dan interior bagi pengunjung. 

Diadakan pada 5-9 Juli 2023, penyedia solusi interior di Indonesia, Taco, kembali berpartisipasi untuk meramaikan perhelatan tersebut dengan membawa tema Kreativitas Tanpa Batas atau “Limitless”. Hal tersebut juga ditampilkan melalui instalasi booth tahun ini dimana Taco secara khusus menggandeng Kezia Karin untuk mendesainnya.

Baca Juga

Anastasia Tirtabudi, Vice President Brand Marketing and Corp Communication Taco mengatakan bahwa tahun ini Taco membawa nuansa yang berbeda dari tahun sebelumnya. Hal tersebut juga didukung dengan menampilkan beragam produk baru yang dirilis Taco. 

"Kami mengundang pengunjung untuk dapat melihat langsung produk-produk kami yang dapat digunakan untuk kebutuhan interior konsumen," kata Anastasia, Sabtu (8/7/2023).

Kezia Karin, Principal Designer mengatakan inspirasi instalasi tahun ini ialah dengan memperlihatkan sisi yang elegan, inovatif, dan modern melalui ragam produk terbaru Taco. "Tema Kreativitas Tanpa Batas yang diusung oleh Taco sejalan dengan desain yang diancang," katanyw.

Instalasi booth Taco kali ini menampilkan koleksi lengkap produk Taco dan koleksi produk terbaru Taco seperti Produk Taco Vinyl Flooring Perform 300 XL yang baru diluncurkan pads tahun ini. Produk ini memiliki ukuran yang lebih panjang, lebih lebar dan lebih besar yang tersedia dalam dua jenis motif stone dan woodgrain. 

Selain itu, rangkaian produk Hardware yang baru diluncurkan di tahun 2023, di antaranya Alumunium Profile, LED Strip Cover, Pipe and Bricket, Rail and Sliding Door Roller. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement