Selasa 04 Jul 2023 23:58 WIB

Kehadiran Pembayaran Digital Permudah Generasi Muda Nonton Konser

BluVirtual Card bisa digunakan untuk transaksi berbagai aplikasi

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
blu by BCA Digital
Foto: BCA Digital
blu by BCA Digital

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Di tahun 2023 sampai awal 2024 semarak dengan acara festival musik baik musisi lokal maupun internasional. Hampir setiap pekan muncul pengumuman menggembirakan dari berbagai musisi yang akan mengadakan world tour konser secara bergiliran.

Oleh karenanya, kehadiran pembayaran digital membuat banyak generasi muda bisa mengeksplorasi berbagai pengalaman baru seperti menonton acara musik serta melakukan perjalanan dan menikmati hiburan di tempat yang baru dengan mudah. Untuk pembayaran online yang mudah dan bisa diakses langsung dari handphone, bluVirtual Card, kartu debit virtual dari blu by BCA Digital yang bisa digunakan untuk transaksi berbagai aplikasi, termasuk website luar negeri.

"bluVirtual Card dari blu by BCA Digital hadir untuk mendukung passion para generasi muda dalam memenuhi berbagai kebutuhannya dengan mudah, praktis, dan aman," ujar Head of Card and Personal Loan Business BCA Digital, Rainer Sutedja , Selasa (4/7/2023).

Rainer mengatakan, tidak perlu takut lupa nomor kartu, karena nasabah bisa dengan mudah melihatnya di aplikasi blu. Hal terpenting lainnya, tampilan kartu di bluVirtual Card bisa diubah memakai personalized bluMoji dengan memilih sendiri warna sesuai warna favorit.

Selain itu BCA Digital juga menghadirkan fitur bluSaving untuk mengalokasikan tabungan berdasarkan kebutuhan, termasuk tabungan khusus hiburan. Fitur bluGether dari blu by BCA Digital juga bisa digunakan untuk menabung bersama teman atau keluarga.

Khusus periode 1 Juli hingga 30 September 2023, blu by BCA Digital memberlakukan promo bagi nasabah yang menggunakan bluVirtualCard yaitu cashback hingga Rp25 ribu dengan belanja di e-commerce luar negeri. Promo ini pastinya bisa digunakan juga untuk pembelian tiket konser idola di luar negeri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement