Rabu 28 Jun 2023 16:17 WIB

KAI Daop 7 Salurkan Dana CSR Rp 334,5 Juta di Madiun

Pada 2022, dana CSR KAI Daop 7 yang disalurkan sebesar Rp 328,37 juta.

Logo PT KAI
Foto: kai.id
Logo PT KAI

REPUBLIKA.CO.ID, MADIUN -- PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 7 Madiun, Jawa Timur, telah menyalurkan dana tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) yang mencapai Rp 334,51 juta pada periode Januari hingga Mei 2023.

Dana CSR itu disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di sejumlah kota/kabupaten yang menjadi wilayah kerjanya. "Sejak Januari hingga Mei 2023 ini, dana CSR yang telah disalurkan Daop Madiun mencapai Rp 334,51 juta dan akan terus bertambah hingga akhir tahun nanti," ujar Manajer Humas PT KAI (Persero) Daop 7 Madiun Supriyanto, Rabu (28/6/2023).

Baca Juga

Menurut dia, dana ratusan juta rupiah tersebut telah disalurkan ke sejumlah wilayah kerja Daop 7 Madiun yang meliputi 14 kota/kabupaten dalam berbagai bentuk kegiatan dan bantuan. Pihaknya memprediksi besaran dana CSR tahun ini akan lebih besar dari tahun sebelumnya yang tercatat tersalurkan sebesar Rp 328,37 juta dalam berbagai bentuk kegiatan dan bantuan selama 2022.

KAI berharap bantuan yang telah diberikan tersebut bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di wilayah kerja PT KAI Daop 7 Madiun. Dengan hadirnya program CSR dari PT KAI tersebut diharapkan bisa semakin meningkatkan makna hubungan baik antara perusahaan dengan masyarakat, pemerintah daerah maupun jajaran kewilayahan setempat lainnya, di wilayah operasional KAI Daop 7 Madiun, khususnya dalam menunjang keselamatan dan kelancaran operasional kereta api maupun kegiatan KAI lainnya.

"Hubungan baik antara perusahaan dengan pemangku kepentingan sekitar wilayah operasional sangat dibutuhkan untuk mendukung proses bisnis perusahaan. Semoga hadirnya program CSR KAI yang sudah diberikan dapat bermanfaat bagi kita semua," kata dia.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement