Kamis 22 Jun 2023 13:49 WIB

Pegadaian dan BRI Jalin Kerja Sama Tawarkan Produk Unggulan

Kolaborasi Pegadaian-BRI utamanya memasarkan produk ke nasabah prioritas.

Logo Pegadaian. PT Pegadaian dan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menjalin kerja sama referensi layanan dan produk unggulan Pegadaian bagi nasabah BRI Prioritas dan BRI Private
Foto: republika/ Aditya pradana putra.
Logo Pegadaian. PT Pegadaian dan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menjalin kerja sama referensi layanan dan produk unggulan Pegadaian bagi nasabah BRI Prioritas dan BRI Private

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Pegadaian dan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menjalin kerja sama referensi layanan dan produk unggulan Pegadaian bagi nasabah BRI Prioritas dan BRI Private untuk meningkatkan manfaat sinergi holding ultra mikro. Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatangan perjanjian oleh Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani serta Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah yang disaksikan oleh Direktur Utama Pegadaian Damar Latri Setiawan di Jakarta, Rabu (21/6/2023).

Dalam sambutannya, seperti dikutip dari keterangan resmi di Jakarta, Kamis (22/6/2023), Direktur Utama Pegadaian Damar Latri Setiawan menjelaskan, kerja sama Bank BRI dan Pegadaian merupakan kolaborasi strategis, utamanya dalam memasarkan produk dan layanan Pegadaian kepada nasabah prioritas dari BRI.

Baca Juga

Pegadaian memiliki ragam produk yang sesuai untuk segmen nasabah prioritas, seperti Tabungan Emas, Cicil Emas, Gadai Luxury, Gadai Efek, dan G-Lab, agar bisa lebih dikenal lagi oleh nasabah prioritas BRI yang sudah akrab dengan berbagai produk investasi dan saham sehingga bisa dimaksimalkan dengan produk-produk Pegadaian yang sesuai.

"Saya berharap kerja sama ini bisa meningkatkan kinerja Pegadaian dan memberi nilai lebih kepada BRI, karena alternatif produk yang ditawarkan semakin banyak," ujar Damar.

Selain itu, ia juga berharap seluruh Insan Pegadaian bisa memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah prioritas BRI. Bahkan kegiatan ini dikembangkan dengan kerja sama yang lain sehingga sinergi antara anak perusahaan Pegadaian dengan BRI sebagai induk holding ultra mikro semakin kuat.

Sementara itu, Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani berharap kerja sama ini bisa mengoptimalkan sinergi antara Pegadaian dan BRI sebagai induk dengan 190 ribu nasabah. Kerja sama ini sangat berpotensi untuk semakin memperluas pasar.

"Hal ini juga dapat berkontribusi dalam meningkatkan pendapatan bisnis perusahaan dan meningkatkan engagement nasabah, karena kami bisa memberikan banyak solusi berinvestasi dan menjadi solusi bagi kebutuhan layanan nasabah BRI serta Pegadaian," kata Handayani.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement