Selasa 20 Jun 2023 23:47 WIB

TEGUK Siap Go Public dan Jadi Bagian Saham Syariah di BEI

TEGUK dalam tahap evaluasi perusahaan dan mengaku tak miliki hutang

Pekerja berada di depan layar yang menampilkan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG). Minuman TEGUK akan melakukan penawaran saham perdana (initial public offering/IPO)
Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A
Pekerja berada di depan layar yang menampilkan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG). Minuman TEGUK akan melakukan penawaran saham perdana (initial public offering/IPO)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Minuman TEGUK akan melakukan penawaran saham perdana (initial public offering/IPO) yang dijadwalkan dalam waktu dekat. Adapun IPO ini akan memperkenalkan produk baru yang revolusioner kepada konsumen lebih luas lagi di dunia.

CEO TEGUK INDONESIA, Maulana Hakim mengatakan peluncuran IPO Minuman TEGUK dalam waktu dekat ini. "Melalui IPO ini, kami berharap dapat memperkuat kehadiran kami di pasar global dan menghadirkan rangkaian produk revolusioner," ujarnya dalam keterangan tulis, Selasa (20/6/2023). 

Dia meyakini TEGUK menjadi perusahaan pertama minuman kekinian karya anak bangsa yang mengambil langkah berani masuk pasar saham Indonesia dan menjadi inspirasi bagi seluruh shareholder maupun stakeholder (pelanggan) yang selama ini selalu setia kepada brand TEGUK.

Minuman TEGUK adalah minuman kekinian yang telah bersertifikasi halal dan karena dalam tahap evaluasi perusahaan kemarin TEGUK Indonesia dinilai tidak memiliki hutang, saham TEGUK pun akan menjadi bagian dari saham syariah di Bursa Efek Indonesia (BEI). 

Studi yang dilakukan NAS Consulting & Research menemukan perusahaan makanan dan minuman yang melantai BEI mencatatkan nilai saham yang terus meningkat. Secara nyata, hal ini tentu membuat kehadiran TEGUK bursa saat IPO bisa menggaet kepercayaan investor ritel, karena selain peluang mendulang cuan, harga saham perusahaan makanan dan minuman relatif lebih terjangkau.

Dana yang diperoleh dari IPO ini akan digunakan untuk mendukung pengembangan lebih lanjut dari produk baru kami, meliputi riset, pengembangan, produksi dan pemasaran. Juga tentunya akan digunakan untuk memenuhi komitmen TEGUK sebagai bagian dari local-pride Indonesia agar go-international,

ekspansi lebih luas, memperbanyak kehadiran outlet di luar negeri selain outlet LN, TEGUK New York yang telah di buka sejak September 2022 yang lalu.

pihaknya mengundang investor yang berminat untuk bergabung dengan kami dalam perjalanan ini. IPO Minuman TEGUK akan memberikan kesempatan unik bagi investor dapat berpartisipasi dalam pertumbuhan perusahaan ini dan meraih keuntungan dari potensi pertumbuhan yang menjanjikan. IPO Minuman TEGUK yang akan ditawarkan dengan kode saham ‘TGUK’

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement