Rabu 14 Jun 2023 17:36 WIB

Kestone IMS Menjejakkan Kaki  dengan Kantor Pertamanya di Indonesia

Kestone mengembangkan sayap di Asia Pasifik setelah sukses di Singapura.

Strategi ekspansi Kestone ke Indonesia menggambarkan sebuah loncatan penting dalam pertumbuhan global.
Foto: dok. Republika
Strategi ekspansi Kestone ke Indonesia menggambarkan sebuah loncatan penting dalam pertumbuhan global.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kestone Integrated Marketing Services (IMS), adalah sebuah perusahaan global dalam layanan komunikasi pemasaran terpadu yang menggunakan analisa data. Hari ini, perusahaan itu mengumumkan berita ekspansi di Asia Pasifik dengan kantor pertamanya di Indonesia. 

Pengembangan di Indonesia ini menyusul sukses kehadirannya di Singapura. Kestone akan melayani existing klien yang berasal dari Indonesia dari kantor baru ini, mengembangkan ke pasar terdekat, dan klien baru serta segmen baru.  

Layanan utama solusi komunikasi pemasaran terpadu perusahaan ini meliputi layanan komunikasi 360 derajat, digital, aktivasi kegiatan, dan solusi kegiatan virtual. Presiden Kestone Global, Abhilash Mathew akan memimpin operasional di Singapura dan Indonesia. 

Di pasar Asia Pasifik, Kestone bersama dengan tim ahli dalam bidang manajemen key accounts, events dan manajemen proyek bisnis di Indonesia, akan fokus dengan pengembangan pasar Asia Pasifik. Tujuannya adalah supaya klien-klien di Indonesia mendapatkan layanan paripurna melalui kekayaan pengetahuan dan keahlian Kestone dalam berbagai bidang. Pembukaan kantor pertama di Jakarta ini telah menyumbangkan beberapa partner klien baru B2B.   

Keahlian utama Kestone ada di bidang teknologi, keuangan dan lifestyle. Operasional perusahaan di Indonesia akan fokus pada bidang-bidang utama tersebut, sekaligus   mempromosikan inovasi-inovasi baru. Sebab, Indonesia sebagai negara dengan ekonomi terbesar di Asia Tenggara dan anggota dari G20, diyakini memberikan peluang kesempatan berbisnis.

“Kami sangat bersemangat mengumumkan ekspansi ke Indonesia, menorehkan jalan kami memasuki pasar yang sangat menjanjikan dan dinamis di daerah Asia Pasifik ini," kata Presiden Kestone Global, Abhilash Mathew dalam rilisnya yang diteria Republika.co,id, Rabu (14/6/2023). 

Langkah strategis ini adalah lanjutan dari suksesnya kehadiran Kestone di Singapura, yang menempatkan posisi kita secara strategis memasuki pasar Indonesia yang merupakan negara ekonomi terbesar dengan pertumbuhan tertinggi di Asia Pasifik. 

Dengan kehadiran yang kokoh di Indonesia, pihaknya menguatkan komitmen untuk memberikan layanan yang luar biasa ke klien-klien di seluruh dunia. "Tim ahli kami di Jakarta akan fokus dalam memberikan layanan pemasaran yang canggih, dan meningkatkan pencapain bisnis yang terukur,’’ tutur Mathew.  

Strategi ekspansi Kestone ke Indonesia menggambarkan sebuah loncatan penting dalam pertumbuhan global. Dengan memasuki pasar yang berkembang ini, perusahaan menguatkan posisinya sebagai pemain utama dalam ruang integrasi pemasaran dan menguatkan komitmennya dalam kepuasaan konsumen. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement