Kamis 18 May 2023 09:58 WIB

Perluas Ekspansi, Besok Uniqlo Buka Toko ke-63 di Tangerang

Toko Uniqlo di Mall Ciputra, Tangerang buka mulai 19 Mei 2023.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO merayakan 10 tahun perjalanannya di Indonesia. Sejak pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2013, UNIQLO hadir untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat melalui rangkaian koleksi LifeWear yang nyaman dan berkualitas.
Foto:

Teknologi Uniqlo

Berbagai koleksi telah dihadirkan untuk menemani aktivitas semua kalangan, baik itu laki-laki, perempuan hingga anak-anak, dari bangun hingga tidur kembali serta untuk aktivitas yang padat hingga sekedar bersantai.

Untuk itu, Uniqlo menyebut jenamanya selalu beradaptasi mengikuti perkembangan teknologi dan berinovasi dengan menyediakan pakaian yang dapat menunjang aktivitas masyarakat sepanjang hari dengan kenyamanan terbaik.

Salah satu terfavorit adalah teknologi Airism di beberapa koleksi favorit seperti innerwear, t-shirt, kemeja, blouse, dan sleepwear karena kemampuannya menyerap dan melepaskan kelembapan dengan cepat. Pakaiannya tetap sejuk saat bersentuhan dengan kulit.

Selain itu, ada teknologi Heattech yang dikembangkan Uniqlo untuk menjaga kehangatan tubuh, baik di dalam maupun di luar ruangan. Salah satu yang menjadi fitur unggulan di beberapa koleksi seperti jaket adalah UV protection dengan UPF50+ yang memberikan perlindungan ekstra agar terhindar dari polusi dan sinar UV yang berlebihan.

Menandai 10 tahun perjalanannya di Indonesia, Uniqlo mempersembahkan banyak penawaran khusus mulai dari harga Rp 129 ribu untuk berbagai koleksi LifeWear esensial yang menjadi favorit sepanjang masa. Penawaran spesial ini bisa dimanfaatkan selama periode selebrasi 10th Anniversary mulai dari tanggal 26 Mei hingga 8 Juni 2023.

Khusus pada periode special offers tersebut, Uniqlo juga menyiapkan tote bag spesial terbatas dengan desain yang mengingatkan pada kenangan-kenangan di masa lalu, khususnya perjalanan Uniqlo selama 10 tahun di Indonesia.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement