Jumat 12 May 2023 06:40 WIB

Lounge Saphire Hadir Lagi di Terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta

Louge ini adalah peningkatan pelayanan bagi penumpang pesawat kelas menengah.

Fasilitas Saphire Precious Lounge untuk penerbangan jet pribadi di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta (ilustrasi). Anak usaha PT Angkasa Pura II (Persero), PT Angkasa Pura Solusi (APS), kembali menghadirkan lounge Saphire di area keberangkatan Terminal 2F Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, sebagai peningkatan pelayanan terhadap penumpang pesawat kelas menengah.
Foto: Humas PT Angkasa Pura II
Fasilitas Saphire Precious Lounge untuk penerbangan jet pribadi di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta (ilustrasi). Anak usaha PT Angkasa Pura II (Persero), PT Angkasa Pura Solusi (APS), kembali menghadirkan lounge Saphire di area keberangkatan Terminal 2F Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, sebagai peningkatan pelayanan terhadap penumpang pesawat kelas menengah.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Anak usaha PT Angkasa Pura II (Persero), PT Angkasa Pura Solusi (APS), kembali menghadirkan lounge Saphire di area keberangkatan Terminal 2F Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, sebagai peningkatan pelayanan terhadap penumpang pesawat kelas menengah.

"Kita melihat bahwa ini adalah peluang, sehingga kita punya inisiatif kembali membuka lounge di Bandara Soekarno-Hatta dan hari ini kita buka di Terminal 2F keberangkatan Internasional," kata Direktur Utama PT Angkasa Pura Solusi, Muhammad Putra Pariadi di Tangerang, Kamis (11/5/2023).

Baca Juga

Menurut dia, kehadiran fasilitas ruang tunggu penumpang itu merupakan fasilitas ke empat setelah lounge di terminal keberangkatan Internasional yang ada di Bandara Soekarno-Hatta. Alasan dibukanya kembali fasilitas ruang tunggu untuk kelas menengah ini sebagai penambah layanan untuk meningkatkan animo penumpang penerbangan di bandara tersebut.

"Kita melihat bahwa penumpang sudah semakin semakin ramai. Di samping itu masyarakat yang liburan juga sudah banyak sampai kisarannya 5.000 sampai 6.000 penumpang per hari," kata dia.

Adapun fasilitas yang disediakan di lounge dengan luas lebih dari 350 meter persegi itu dilengkapi oleh layanan yang cukup lengkap. Seperti ruang tunggu eksekutif, meeting room, mushala, food and beverages, FDS, WiFi connection, toilet dan smoking room.

"Nanti kita akan lengkapi lagi, sesuai dengan keinginan penumpang. Sehingga ini bisa meningkatkan pelayanan kita yang mendorong supaya customer experience," kata dia.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement