Rabu 10 May 2023 16:02 WIB

Adaro Minerals Gelar RUPST Tahun Buku 2022

RUPST menyetujui laporan tahunan dan laporan keuangan konsolidasi ADMR tahun 2022.

Rep: Thoudy Badai/ Red: Edwin Dwi Putranto

Presiden Direktur PT Adaro Minerals Indonesia Tbk (ADMR) Christian Ariano Rachmat (ketiga kanan), didampingi Direktur Heri Gunawan, Direktur Wito Krisnahadi, Wakil Presiden Direktur Iwan Dewono Budiyuwono, Direktur Totok Azhariyanto dan Direktur Hendri Tamrin (dari kiri) berbincang usai melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Adaro Minerals Indonesia Tbk di Jakarta, Rabu (10/5/2023). Dalam RUPST PT Adaro Minerals Indonesia Tbk (ADMR) kali ini menyetujui dan mengesahkan antara lain laporan tahunan dan laporan keuangan konsolidasi ADMR tahun 2022. Selain itu, untuk mendukung ekonomi hijau, Adaro akan merealisasikan rencana untuk membangun perusahaan yang lebih ramah lingkungan dengan berkomitmen membangun smelter alumunium terbesar di Indonesia yang diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi Indonesia. Tahap pra kontruksi untuk smelter alumunium yeng telah dimulai dengan estimasi COD tahap 500.000 ton pertama yang akan dicapai pada tahun 2025 mendatang. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Presiden Direktur PT Adaro Minerals Indonesia Tbk (ADMR) Christian Ariano Rachmat (kedua kanan) berbincang bersama Presiden Direktur PT Adaro Energy Indonesia Tbk (ADRO) Garibaldi Thohir (ketiga kiri) dan jajaran direktur lainnya saat Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Adaro Minerals Indonesia Tbk di Jakarta, Rabu (10/5/2023). (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Presiden Direktur PT Adaro Minerals Indonesia Tbk (ADMR) Christian Ariano Rachmat (kedua kiri), didampingi Wakil Presiden Direktur Iwan Dewono Budiyuwono (kanan) saat melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Adaro Minerals Indonesia Tbk di Jakarta, Rabu (10/5/2023). Dalam RUPST PT Adaro Minerals Indonesia Tbk (ADMR) kali ini menyetujui dan mengesahkan antara lain laporan tahunan dan laporan keuangan konsolidasi ADMR tahun 2022. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Presiden Direktur PT Adaro Minerals Indonesia Tbk (ADMR) Christian Ariano Rachmat (kedua kanan) bersama Presiden Direktur PT Adaro Energy Indonesia Tbk (ADRO) Garibaldi Thohir (tengah) dan jajaran direktur lainnya saat memimpin Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Adaro Minerals Indonesia Tbk di Jakarta, Rabu (10/5/2023). (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Presiden Direktur PT Adaro Minerals Indonesia Tbk (ADMR) Christian Ariano Rachmat menjawab pertanyaan wartawan usai melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Adaro Minerals Indonesia Tbk di Jakarta, Rabu (10/5/2023). (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Presiden Direktur PT Adaro Minerals Indonesia Tbk (ADMR) Christian Ariano Rachmat (ketiga kiri), didampingi Direktur Heri Gunawan, Direktur Wito Krisnahadi, Wakil Presiden Direktur Iwan Dewono Budiyuwono, Direktur Totok Azhariyanto dan Direktur Hendri Tamrin (kiri-kanan) menjawab pertanyaan wartawan usai melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Adaro Minerals Indonesia Tbk di Jakarta, Rabu (10/5/2023). Dalam RUPST PT Adaro Minerals Indonesia Tbk (ADMR) kali ini menyetujui dan mengesahkan antara lain laporan tahunan dan laporan keuangan konsolidasi ADMR tahun 2022. Selain itu, untuk mendukung eknomi hijau, Adaro akan merealisasikan rencana untuk membangun perusahaan yang lebih ramah lingkungan dengan berkomitmen membangun smelter alumunium terbesar di Indonesia yang diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi Indonesia. Tahap pra kontruksi untuk smelter alumunium yeng telah dimulai dengan estimasi COD tahap 500.000 ton pertama yang akan dicapai pada tagyn 2025 mendatang. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Presiden Direktur PT Adaro Minerals Indonesia Tbk (ADMR) Christian Ariano Rachmat didampingi Wakil Presiden Direktur Iwan Dewono Budiyuwono, Direktur Totok Azhariyanto dan Direktur Hendri Tamrin (kiri-kanan) menjawab pertanyaan wartawan usai melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Adaro Minerals Indonesia Tbk di Jakarta, Rabu (10/5/2023). Dalam RUPST PT Adaro Minerals Indonesia Tbk (ADMR) kali ini menyetujui dan mengesahkan antara lain laporan tahunan dan laporan keuangan konsolidasi ADMR tahun 2022. Selain itu, untuk mendukung ekonomi hijau, Adaro akan merealisasikan rencana untuk membangun perusahaan yang lebih ramah lingkungan dengan berkomitmen membangun smelter alumunium terbesar di Indonesia yang diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi Indonesia. Tahap pra kontruksi untuk smelter alumunium yeng telah dimulai dengan estimasi COD tahap 500.000 ton pertama yang akan dicapai pada tahun 2025 mendatang. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Presiden Direktur PT Adaro Minerals Indonesia Tbk (ADMR) Christian Ariano Rachmat (ketiga kanan), didampingi Direktur Heri Gunawan, Direktur Wito Krisnahadi, Wakil Presiden Direktur Iwan Dewono Budiyuwono, Direktur Totok Azhariyanto dan Direktur Hendri Tamrin (kiri-kanan) berbincang usai melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Adaro Minerals Indonesia Tbk di Jakarta, Rabu (10/5/2023). Dalam RUPST PT Adaro Minerals Indonesia Tbk (ADMR) kali ini menyetujui dan mengesahkan antara lain laporan tahunan dan laporan keuangan konsolidasi ADMR tahun 2022. Selain itu, untuk mendukung ekonomi hijau, Adaro akan merealisasikan rencana untuk membangun perusahaan yang lebih ramah lingkungan dengan berkomitmen membangun smelter alumunium terbesar di Indonesia yang diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi Indonesia. Tahap pra kontruksi untuk smelter alumunium yeng telah dimulai dengan estimasi COD tahap 500.000 ton pertama yang akan dicapai pada tahun 2025 mendatang. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Adaro Minerals Indonesia Tbk menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Jakarta, Rabu (10/5/2023). RUPST itu dihadiri Presiden Direktur PT Adaro Minerals Indonesia Tbk (ADMR) Christian Ariano Rachmat, Direktur Heri Gunawan, Direktur Wito Krisnahadi, Wakil Presiden Direktur Iwan Dewono Budiyuwono, Direktur Totok Azhariyanto dan Direktur Hendri Tamrin.

Dalam RUPST PT Adaro Minerals Indonesia Tbk (ADMR) kali ini menyetujui dan mengesahkan antara lain laporan tahunan dan laporan keuangan konsolidasi ADMR tahun 2022.

Selain itu, untuk mendukung ekonomi hijau, Adaro akan merealisasikan rencana untuk membangun perusahaan yang lebih ramah lingkungan dengan berkomitmen membangun smelter alumunium terbesar di Indonesia yang diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi Indonesia. Tahap pra kontruksi untuk smelter alumunium yeng telah dimulai dengan estimasi COD tahap 500.000 ton pertama yang akan dicapai pada tahun 2025 mendatang.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement