Selasa 09 May 2023 12:41 WIB

BCA Manjakan Nasabah dengan Kemudahan Transaksi Tiket Konser Coldplay

Pembelian tiket presale pada 17-18 Mei 2023 hanya dilakukan dengan kartu BCA.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
 Vokalis Coldplay, Chris Martin
Foto: www.muzu.tv
Vokalis Coldplay, Chris Martin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menjadi official banking partner untuk konser Coldplay “Music of The Spheres World Tour 2023” di Gelora Bung Karno pada 15 November 2023 mendatang. Sebagai official partner perbankan resmi, BCA secara eksklusif akan menggelar penjualan tiket “BCA  Presale” bagi nasabah penggemar Coldplay pada 17 Mei 2023 mulai pukul 10.00 WIB hanya di coldplayinjakarta.com.

Pembelian tiket “BCA Presale” pada periode 17-18 Mei 2023 hanya dapat dilakukan dengan menggunakan Kartu Kredit/Debit BCA Mastercard atau melalui transfer ke Virtual Account BCA. Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja mengungkapkan bangga dapat menjadi bagian dari perhelatan konser yang sangat dinantikan pecinta musik di Indonesia itu.

Baca Juga

“BCA dengan setulus hati ingin mewujudkan wishlist tersebut dengan memberikan kemudahan transaksi dalam mendapatkan tiket konser,” kata Jahja dalam keterangan tertulisnya, Selasa (9/5/2023).

Direktur BCA Santoso mengatakan BCA berharap kehadiran Coldplay, yang dijuluki The Most Successful Band of the 21st Century, dapat turut meningkatkan traffic perjalanan ke Jakarta. BCA turut mendukung program Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) sebagai bentuk inisiatif dalam meningkatkan minat masyarakat untuk berwisata dalam negeri.

Untuk pembayaran tiket “BCA Presale” melalui Virtual Account BCA dapat dilakukan melalui aplikasi myBCA, selain melalui BCA mobile atau KlikBCA. EVP Transaction Banking  Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya menjelaskan aplikasi myBCA merupakan platform digital platform terbaru dari BCA, di mana nasabah hanya memerlukan single user ID untuk dapat mengakses seluruh  informasi rekening melalui aplikasi yang dapat diakses melalui HP dan PC. Umi Nur Fadhilah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement