Jumat 31 Mar 2023 23:40 WIB

Modernland Realty Apresiasi Para Pemasar Lewat Sales Rewards 2023

Sales Rewards 2023 juga diberikan kepada kantor agen yang pasar produk Modernland

PT Modernland Realty Tbk menggelar acara bertajuk Sales Rewards 2023. Acara ini sebagai wujud apresiasi bagi para pemasar properti berprestasi.
Foto: dok istimewa
PT Modernland Realty Tbk menggelar acara bertajuk Sales Rewards 2023. Acara ini sebagai wujud apresiasi bagi para pemasar properti berprestasi.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- PT Modernland Realty Tbk menggelar acara bertajuk Sales Rewards 2023. Acara ini sebagai wujud apresiasi bagi para pemasar properti berprestasi.

Pada event yang berlangsung pada 20 - 28 Maret 2023 di Jepang, PT Modernland Realty Tbk memberikan apresiasi kepada seluruh pemasar properti, baik inhouse, agen properti dan kantor agen yang telah berprestasi dalam memasarkan produk-produk urban development PT Modernland Realty Tbk yang sepanjang tahun 2022 lalu berhasil menorehkan penjualan terbaik. Apresiasi berupa kesempatan jalan-jalan mengunjungi beberapa kota destinasi wisata di Jepang selama lebih dari sepekan.

Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk Kelvin O Lesmana mengatakan, tujuan dari diadakannya acara ini, selain sebagai bentuk apresiasi, juga sekaligus untuk memotivasi para pemasar properti agar dapat terus meningkatkan prestasi yang berhasil diraih sebelumnya. Kelvin mengatakan, kerja keras dan reputasi para pemasar properti yang berprestasi harus diberikan apresiasi yang setinggi-tingginya. Setelah pandemi Covid-19 menjadi endemi, rewards berupa jalan-jalan keluar negeri kembali diberikan dan kali ini dipilih Jepang sebagai tujuan wisata. 

"Ini kami lakukan bertujuan supaya para pemasar properti semakin bersemangat dalam memasarkan setiap produk properti urban development yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk yang memiliki banyak keunggulan sehingga sangat diminati oleh masyarakat yang menginginkan produk properti, baik untuk dipakai sendiri maupun untuk tujuan investasi,” ujar Kelvin O Lesmana.

Kelvin O Lesmana menuturkan, kerjasama dengan pemasar properti, baik Inhouse, Agent Property dan Kantor Agent Property yang telah terjalin dengan erat selama ini merupakan sebuah hubungan simbiosis mutualisma bagi kedua belah pihak. Karena itu, Modernland berharap hubungan kerjasama ini dapat terus terjaga dan akan semakin lebih baik lagi dimasa depan. 

“PT Modernland Realty Tbk mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pemasar properti yang sudah bekerja keras dalam membantu memasarkan produk-produk PT Modernland Realty Tbk. sehingga setiap produk yang dipasarkan bisa dimiliki oleh para konsumen. Semoga ke depan kita bisa tumbuh bersama. PT Modernland Realty Tbk. akan senantiasa berupaya meluncurkan produk-produk terbaik sesuai dengan keinginan dan harapan masyarakat sebagai wujud dedikasi terbaik dari perusahaan. Kepada para penerima rewards, kami ucapkan selamat, terus tingkatkan prestasi dan sampai bertemu kembali di acara Sales Rewards tahun depan,” kata Kelvin O Lesmana.

Pada acara Sales Rewards 2023 kali ini, kategori penilaian yang dilombakan adalah pencapaian terbaik atas seluruh penjualan unit yang dipasarkan urban development PT Modernland Realty Tbk. berdasarkan pencapaian penjualan Inhouse, Agent Property dan Kantor Agent Property.

Seluruh data yang masuk kemudian dilakukan penilaian oleh tim penilai dari manajemen PT Modernland Realty Tbk. Berdasarkan penilaian yang komprehensif tersebut, maka tim penilai memutuskan untuk memberikan penghargaan kepada sejumlah marketing Inhouse, Agent Property dan Kantor Agent Property.

Agent Property yang berhasil mendapatkan reward tersebut adalah Remax Premier JGC, Richway Propertindo, Elite Pro, Pop Property, LJ Hooker JGC, Shine Pro, Ikita Property, HNZ Property, Gading Pro, Dream Home, dan MM Joy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement