Kamis 23 Mar 2023 01:08 WIB

Eigerindo Kembali Gelar Virtual Job Fair

Eigerindo membuka Berbagai lowongan pekerjaan.

Eiger
Foto: istimewa
Eiger

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --PT Eigerindo Multi Produk Industri(EIGERINDO) perusahaan yang menaungi brand Eiger Adventure (EIGER) penyedia perlengkapan LUar ruang asli Indonesia, kembali menyelenggarakan “Virtual Job Fair”. EIGERINDO membuka Berbagai lowongan pekerjaan, mencari bakat-bakat tersembunyi dan talenta anak muda terbaik Bangsa.

“Momen Virtual Job Fair EIGERINDO Maret ini merupakan volume ketiga, tersedia berbagai Peluang pekerjaan yang menunggu diisi oleh anak-anak muda yang terpacu untuk terusb erkarya dan menjadi bagian dari keluarga besar EIGER, brand asli asal Indonesia ,” ujar WiyogaN ur Alamsyah Organization Development Manager EIGERINDO dalam siaran persnya, Rabu (22/3/2023).

Baca Juga

Virtual Job Fair EIGERINDO akan dilaksanakan secara daring, dan bisa diakses oleh pencari kerja di seluruh Indonesia pada Sabtu (25/3) pukul 09.00 WIB. Seluruh calon pelamar memiliki kesempatan untuk bertemu secara daring dengan para recruiter, untuk mendapatkan informasi mengenai posisi yang tersedia dan persyaratan yang dibutuhkan.

Pendaftaran peserta Virtual Job Fair EIGERINDO Volume Ketiga sudah dibuka, dan dapat diakses melalui laman https://bit.ly/EigerindoJobFair2023. Talenta terbaik Indonesia yang ingin bergabung, juga bisa mengecek lowongan kerja yang tersedia di halaman resmi EIGERINDO di linkedin, atau akun sosial media @lifeateigerindo. Seluruh proses seleksi akan dilakukan secara daring, dan gratis.

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement