Rabu 22 Mar 2023 13:06 WIB

Inovasi Digital Bank DKI Berbuah Penghargaan

Bank DKI juga telah memulai implementasi aplikasi digital lending.

Bank DKI kembali meraih penghargaan dalam upayanya mendorong transformasi digital sebagai bentuk adaptif menjawab tantangan digitalisasi perbankan.
Foto: Istimewa
Bank DKI kembali meraih penghargaan dalam upayanya mendorong transformasi digital sebagai bentuk adaptif menjawab tantangan digitalisasi perbankan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank DKI kembali meraih penghargaan dalam upayanya mendorong transformasi digital sebagai bentuk adaptif menjawab tantangan digitalisasi perbankan. Adapun penghargaan kategori The Best Regional Government Bank At Digital Innovation itu diterima Direktur Teknologi & Operasional Bank DKI, Amirul Wicaksono, pada gelaran Property & Bank Awards 2023. 

Penghargaan yang diserahkan oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, ini diberikan kepada Perusahaan yang berasal dari industri perumahan dan perbankan yang dinilai memiliki kinerja cemerlang serta konsisten membangun inovasi digital. "Penghargaan ini menjadi bentuk apresiasi dan pencapaian kepada Bank DKI yang senantiasa bertransformasi dan menghadirkan inovasi pada produk dan layanan digital sebagai salah satu bentuk peningkatan layanan kepada nasabah," ujar Amirul.

Bank DKI semakin adaptif menghadirkan solusi perbankan digital yang lebih personal, mobile dan andal. Salah satunya aplikasi New JakOne Mobile yang hadir dengan tampilan lebih menarik, user friendly serta fitur yang semakin lengkap. 

Hingga Desember 2022 aplikasi JakOne Mobile berhasil meraih 2 juta pengguna, dengan 22 juta volume transaksi. Adapun nominal transaksinya telah mencapai Rp 22,4 triliun. Bank DKI juga telah memulai implementasi aplikasi digital lending sebagai bentuk kemudahan akses fasilitas kredit serta pembiayaan bagi masyarakat.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi, mengatakan perseroan senantiasa menghadirkan inovasi melalui sinergi dan kolaborasi untuk mewujudkan ekosistem digital. "Harapannya dapat menjawab berbagai kebutuhan perbankan digital nasabah yang adaptif melalui digitalisasi serta berdampak pada pencapaian bisnis yang berkelanjutan," ucapnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement