Senin 13 Mar 2023 17:04 WIB

Mitsubishi Pajero dan Xpander Ready Stock Jelang Lebaran

Stok mobil Mitsubishi dipastikan aman untuk pembelian jelang Lebaran.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Mobil Mitsubishi Expander Cross dipajang saat pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (10/3/2023). Mengusung tema Life s Adventure Park,  MMKSI menghadirkan unit display yang terdiri dari Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport dan juga kendaraan niaga ringan ramah lingkungan Minicab MiEVyang saat ini masih dalam tahap market study di Indonesia.
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Mobil Mitsubishi Expander Cross dipajang saat pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (10/3/2023). Mengusung tema Life s Adventure Park, MMKSI menghadirkan unit display yang terdiri dari Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport dan juga kendaraan niaga ringan ramah lingkungan Minicab MiEVyang saat ini masih dalam tahap market study di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi, memastikan stok mobil menjelang hari raya Idul Fitri 2023 aman. Beberapa model yang ready stock termasuk Pajero, Xpander dan Xpander Cross.

"Pada prinsipnya kami sudah siapkan jumlah stok yang cukup untuk masing-masing tipe mobil, karena kamu ingin melayani kebutuhan customer jelang mudik lebaran," kata GM of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Amiruddin, dalam konferensi pers di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2023).

Baca Juga

Dengan kesiapan unit tersebut, artinya konsumen juga tidak perlu menunggu lama menanti mobil yang dipesan sampai di rumah. Setidaknya 15 hari dan paling telat 20 hari sejak pembelian, mobil sudah bisa diterima oleh konsumen.

"Konsumen tidak perlu khawatir mobil belum diterima saat mau mudik, karena stocknya ready. Hanya saja, jika konsumen leasing mobil maka akan butuh waktu untuk memproses leasingnya. Tapi 20 hari paling telat sudah sampai," kata Amir.

Selain itu, guna memberi layanan terbaik kepada konsumen, MMKSI juga akan kembali menyiapkan dealer-dealer siaga untuk membantu konsumen yang mudik mengendarai mobil. Dealer siaga tersebut akan disiapkan di beberapa lokasi strategis.

"Untuk titik lokasinya nanti akan kami update kembali," kata Amir

Amir mengatakan, kehadiran dealer siaga sangat dibutuhkan oleh konsumen selama arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 2023. Terlebih, setiap tahunnya pengguna Mitsubishi terus bertambah, seperti halnya Xpander yang sudah terjual lebih dari 250 ribu unit dengan populasi yang banyak.

"Ini juga sekaligus membuktikan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik ketika sales dan after sales," kata Amir

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement