Sabtu 11 Mar 2023 08:45 WIB

Bank Danamon Raup Keuntungan Transaksi IIMS Melonjak 31 Persen

Transaksi kredit pemilikan kendaraan bermotor nasabah Danamon naik 100 persen.

Rep: Novita Intan/ Red: Friska Yolandha
Gedung Bank Danamon.
Foto: Bank Danamon
Gedung Bank Danamon.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Danamon Indonesia Tbk mencatat transaksi penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 tumbuh 31 persen. Adapun realisasi ini naik dua kali lipat dibandingkan IIMS 2022.

Direktur Utama Bank Danamon Indonesia Yasushi Itagaki mengatakan pencapaian ini menunjukkan besarnya antusias nasabah pada IIMS tahun ini. 

Baca Juga

“Tumbuhnya transaksi pembiayaan kredit pemilikan mobil Prima yang berasal dari nasabah Danamon hingga lebih dari 100 persen,” ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (11/3/2023).

Menurutnya Danamon bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk serta dukungan oleh MUFG menekankan kembali bahwa industri otomotif merupakan salah satu industri top priority. Bagi Danamon, kata Yasushi, kehadiran promo spesial pembelian tiket IIMS 2023 seharga Rp 1 dan berbagai penawaran menarik lainnya transaksi menggunakan QRIS D-Bank PRO, kartu debit, serta kartu kredit/charge Danamon mampu menarik antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat.

“Ramainya pengunjung tersebut turut membantu peningkatan kesadaran masyarakat mengenai berbagai produk dan layanan keuangan MUFG, Danamon, dan Adira Finance yang tersedia dari hulu ke hilir untuk memenuhi kebutuhan nasabah korporasi maupun individu,” ucapnya.

Danamon memperpanjang masa promosi kredit pemilikan mobil Prima dengan bunga 1,68 persen sampai dengan 31 Maret 2023. Selain itu, MUFG, Danamon, dan Adira Finance juga melanjutkan partisipasi sebagai Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner di IIMS Surabaya 2023, yang akan berlangsung dari 31 Mei—4 Juni 2023 dengan membawa berbagai penawaran kompetitif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement