Rabu 08 Mar 2023 14:23 WIB

Citilink Resmikan Kantor Baru di Denpasar Bali

Citilink Corner Bali Nusra resmi dibuka di Denpasar, Bali.

Citilink, maskapai Low Cost Carrier Indonesia, dengan bangga mengumumkan pembukaan kantor terbarunya Citilink Corner Bali Nusra yang berlokasi di Denpasar, Bali.
Foto: Dok. Citilink
Citilink, maskapai Low Cost Carrier Indonesia, dengan bangga mengumumkan pembukaan kantor terbarunya Citilink Corner Bali Nusra yang berlokasi di Denpasar, Bali.

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Citilink, maskapai Low Cost Carrier Indonesia, dengan bangga mengumumkan pembukaan kantor terbarunya Citilink Corner Bali Nusra yang berlokasi di Denpasar, Bali. Nantinya, kantor baru ini akan memberikan aksesibilitas yang ditingkatkan untuk perjalanan domestik maupun internasional bagi penduduk Bali dan sekitarnya.

Kantor Citilink Corner Bali Nusra di Denpasar akan menjadi bagian dari program dan tujuan Citilink dalam ekspansi bisnis di Pulau Dewata. Bali menjadi ujung tombak pariwisata terkemuka di Indonesia dan dunia. Sampai dengan saat ini, Citilink memiliki 40 Frekuensi dari dan ke Bali yang melayani rute menuju Jakarta (Cengkareng & Halim Perdana Kusuma), Surabaya, Bandung, Ujung Pandang, Balikpapan, Lombok Praya, Tambolaka, Labuan Bajo dan Dili (Timor Leste).

Baca Juga

"Citilink Corner Bali Nusra adalah bukti komitmen kami terhadap industri pariwisata Indonesia, dan pengakuan kami terhadap Bali sebagai pusat pariwisata Indonesia," kata VP Sales & Distribution Citilink Indonesia Emir Bustamam, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (8/3/2023).

"Dengan membuka kantor ini, kami berharap dapat menawarkan masyarakat opsi perjalanan udara yang nyaman dan terjangkau untuk menjelajahi banyak destinasi indah di Indonesia dan di luar negeri," tambahnya.

Citilink Corner Bali Nusra akan menawarkan berbagai layanan, termasuk pemesanan penerbangan, pembelian tiket, dan konsultasi perjalanan wisata. Dengan penambahan kantor baru ini, Citilink bertujuan untuk membuat perjalanan udara mudah dijangkau dan terjangkau untuk semua orang, sambil memberikan pelanggan kesempatan untuk mempelajari promo-promo dan paket perjalanan terbaru dari Citilink. Citilink Corner Bali Nusra juga memberikan kesempatan bagi siapapun untuk dapat menjadi Mitra Citilink Corner. 

“Menjadi Mitra Citilink Corner memberikan sejumlah manfaat, seperti kesempatan mendapatkan penghasilan tambahan dari penjualan tiket pesawat dan layanan Citilink, akses ke promo dan diskon menarik, dukungan dan bantuan dalam menjalankan bisnis, akses ke informasi dan teknologi terbaru, peningkatan kredibilitas bisnis, serta menjadi bagian dari komunitas bisnis travel yang terus berkembang,” kata Direktur Citiling Corner Bali Nusra Simon Purwa.

Citilink Corner Bali Nusra mencerminkan komitmen Citilink untuk menyediakan opsi perjalanan yang nyaman dan mudah dijangkau bagi masyarakat di seluruh Indonesia dan di luar negeri, terutama untuk Bali, pusat pariwisata Indonesia. Perusahaan berharap dapat melayani masyarakat Bali dan membantu mewujudkan impian perjalanan mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement