Senin 06 Mar 2023 17:01 WIB

Cititrans Buka Layanan Airport Shuttle dari Jakarta

Transportasi menuju bandara dapat diakses dari Jakarta, Bekasi, dan Bandung.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Friska Yolandha
Cititrans kini melayani transportasi menuju bandara yang dapat diakses dari Jakarta, Bekasi, dan Bandung.
Foto: Republika/Fernan Rahadi
Cititrans kini melayani transportasi menuju bandara yang dapat diakses dari Jakarta, Bekasi, dan Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cititrans memperluas layanan Airport Shuttle dengan bergabung bersama Bigbird Jakarta Airport Connections (JAC) untuk mendukung transportasi masyarakat dari dan menuju Bandara Soekarno Hatta. Cititrans kini melayani transportasi menuju bandara yang dapat diakses dari Jakarta, Bekasi, dan Bandung.

Penambahan layanan Airport Shuttle ini telah berjalan sejak akhir 2022 seiring bertambahnya arus mobilitas menuju Bandara Soekarno Hatta. Meningkatnya mobilitas masyarakat pascapandemi covid-19, menjadi peluang bagi Citratrans untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat dari Jakarta, Bekasi, dan Bandung menuju Bandara Soekarno Hatta.

Baca Juga

"Langkah ini merupakan salah satu bentuk komitmen Cititrans untuk mendukung upaya Bluebird Group dalam menyediakan solusi mobilitas yang aman, nyaman, mudah dan personalised (ANDAL)," kata Direktur Utama Cititrans Andrew Arristianto, melalui siaran pers, Senin (6/3/2023). 

Untuk memaksimalkan pelayanan transportasi bandara ini, Cititrans menyediakan dua jenis kendaraan dengan kapasitas 27 seaters dan 9 seaters. Masyarakat juga dapat menikmati layanan Bluebird, Silverbird, dan Goldenbird.

 

Harga tiket untuk layanan airport shuttle dari Jakarta dan Bekasi menuju Bandara Soekarno Hatta dimulai dari Rp 50.000. Sementara harga tiket dari Bandung menuju Bandara Soekarno Hatta dimulai dari Rp 195.000.

Untuk menambah kenyamanan perjalanan, pengguna dapat memiliki opsi pemesanan secara offline melalui titik keberangkatan maupun secara online melalui aplikasi Cititrans, MyBluebird, website resmi Cititrans. 

Cititrans Airport Shuttle menuju bandara ini dapat diakses di beberapa titik keberangkatan, yaitu:

  • Titik keberangkatan di Jakarta dapat dinikmati dari Hotel Lumire via Hotel Borobudur, Blok M via Pacific Place, Mall Bassura via Green Pramuka.
  • Titik keberangkatan di Bekasi berada di Summarecon Mall Bekasi via Mega Mall Bekasi.
  • Titik keberangkatan di kota Bandung berada di Dipati Ukur dan Pasteur
  • Titik keberangkatan di Bandara Soekarno Hatta berada di Terminal 1A, Terminal 2F, dan Terminal 3 Domestik dan Internasional.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement