Rabu 01 Mar 2023 02:03 WIB

 Jelang Ramadhan, Blibli Gelar Big PayDay

Jelang Ramadhan perusahaan melihat lonjakan transaksi sejumlah kategori

Blibli (ilustrasi). E-commerce Blibli kembali menghadirkan promo gajian Big PayDay (BPD) pada 25-28 Februari 2023 dalam rangka menyambut Ramadhan. SVP of Campaign Blibli Cindy Kalensang mengatakan Jelang Ramadhan perusahaan melihat lonjakan transaksi sejumlah kategori yang lekat dengan kebutuhan Ramadhan.
Foto: blibli.com
Blibli (ilustrasi). E-commerce Blibli kembali menghadirkan promo gajian Big PayDay (BPD) pada 25-28 Februari 2023 dalam rangka menyambut Ramadhan. SVP of Campaign Blibli Cindy Kalensang mengatakan Jelang Ramadhan perusahaan melihat lonjakan transaksi sejumlah kategori yang lekat dengan kebutuhan Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- E-commerce Blibli kembali menghadirkan promo gajian Big PayDay (BPD) pada 25-28 Februari 2023 dalam rangka menyambut Ramadhan. SVP of Campaign Blibli Cindy Kalensang mengatakan Jelang Ramadhan perusahaan melihat lonjakan transaksi sejumlah kategori yang lekat dengan kebutuhan Ramadhan.

"Grocery, fesyen, dan elektronik. Hal ini seiring dengan kebiasaan masyarakat mengantisipasi momen Ramadhan," ujarnya dalam keterangan tulis, Selasa (28/2/2023). 

Oleh sebab itu, menurut dia, Big Pay Day kali ini menghadirkan kurasi produk yang identik dengan kebutuhan sambut bulan puasa, seperti sembako dan elektronik rumah tangga.

Pada BPD kali ini, Blibli berikan berbagai penawaran menarik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan khususnya dalam menyambut bulan Ramadhan mulai dari Brand Deals diskon hingga 90 persen, gratis ongkir tanpa minimum belanja, cashback hingga Rp1 juta, Late Night Sale dengan cashback hingga 20 persen setiap harinya dimulai dari pukul 19.00 hingga 23.59 WIB.

 

Adapula Midnight Sale dengan cashback hingga 100 persen khusus pada 25 Februari. Tak ketinggalan Official Store (OS) special voucher, hingga warehouse sale dan special buy 1 get 1 yang bisa bikin belanja makin hemat.

Tren ini sejalan dengan survei yang diluncurkan InMobi dan Glance yang menyebutkan 6 dari 10 responden Indonesia berencana untuk meningkatkan pengeluarannya di bulan Ramadhan, dengan kategori belanja yang paling dilirik adalah fesyen, hampers, dan grocery.

Bahkan proporsi yang sama bermaksud menghabiskan hingga Rp3 juta selama Ramadhan tahun ini. Sementara itu, studi yang berbeda dari Google mengungkap bagaimana lebih dari 50 persen responden membeli big-ticket items, seperti elektronik rumah tangga, menjelang Ramadhan sebelum THR turun pada tahun lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement