Kamis 23 Feb 2023 22:47 WIB

Industri Estetika Medis Terus Bertumbuh, Korea Selatan Jadi Penggerak

Pendapatan yang baik menunjang orang untuk mengunjungi klinik estetika.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Wanita menjalani perawatan wajah di klinik kecantikan. Korea masih menjadi penggerak industri estetika dunia.
Foto:

Terus berinovasi

Sebagai pengusaha di bidang kedokteran estetika, Lanny mengaku kompetitornya banyak. Di 27 tahun usia Miracle Clinic, persaingan industri sudah semakin ketat dengan kemunculan klinik-klinik estetika dengan menawarkan perawatan sejenis.

Untuk mempersiapkan sekaligus menjawab tantangan industri estetika tersebut, Lanny berusaha terus membuat inovasi. Salah satunya dengan memperkenalkan Miracle Ultimate.

"Ini adalah sebagai bentuk upaya Miracle untuk membuat industri estetika di Indonesia tidak kalah saing dengan pasar global," kata Lanny.

Diperkenalkan sebagai sebuah jenama klinik estetika kelas dunia world-class, Miracle Ultimate menawarkan pengalaman yang berbeda untuk tiap pasiennya. Menurut Lanny, kliniknya menyediakan layanan dan fasilitas unggulan yang didukung dengan teknik dan teknologi maju sebagai solusi estetika dan transformasi kecantikan menyeluruh.

"Komitmen Miracle Ultimate adalah untuk terus menghadirkan teknologi terbaru bagi para pelanggannya di tengah perkembangan teknologi estetika yang diprediksi akan melahirkan inovasi-inovasi besar ke depannya," ujar Lanny.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement