Ahad 19 Feb 2023 19:09 WIB

Simak 5 Perumahan di Jabodetabek Tanpa DP

Pinhome menawarkan beberapa perumahan di Jabodetabek dengan DP 0 %.

 Kingspoint Private Residences Bekasi.
Foto: Pinhome
Kingspoint Private Residences Bekasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tingginya harga rumah kerap menjadi tantangan bagi masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah untuk memiliki rumah impian. Total biaya yang dikeluarkan bahkan bisa lebih besar bagi mereka yang tinggal di Jabodetabek.

Melihat ini, Pinhome, sebagai platform jual, beli, dan sewa properti berusaha memberi pilihan terbaik bagi masyarakat yang mendambakan hunian idaman. Sebagai salah satu solusinya, Pinhome menawarkan beberapa perumahan di Jabodetabek dengan DP 0 %.

Program ini tentunya memberikan harapan baru bagi masyarakat untuk bisa memiliki rumah di kawasan Jabodetabek, terutama bagi mereka yang memiliki penghasilan menengah ke bawah. Masyarakat yang tertarik untuk mendapatkan hunian dengan DP 0% dapat mempertimbangkan beberapa perumahan di bawah ini.

Griya Sukamekar Permai Bekasi

photo
Griya Sukamekar Permai Bekasi. - (Pinhome)

Hunian yang telah memiliki SHM ini berlokasi di Jalan Raya Kali CBL, Sukamekar, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi. Kawasannya pun terbilang strategis karena hanya terletak 3 menit ke gerbang Tol Cibitung-Cilincing.

Terdapat dua tipe yang bisa dipilih menyesuaikan kebutuhan keluarga, yaitu tipe 36/63 dan 30/63. Kedua tipe ini dapat dimiliki dengan harga dari Rp 237 juta sampai Rp 331 juta. Estimasi cicilannya pun terbilang ringan dengan besaran Rp 1,6 juta per bulan.

Rumah di Griya Sukamekar Permai cocok bagi keluarga kecil yang memiliki pekerjaan di kawasan Jabodetabek. Terlebih fasilitas yang dimiliki oleh perumahan ini pun cukup lengkap. Misalnya, keberadaan rumah ibadah, jalan yang luas, ruang hijau, dan keamanan 24 jam.

Golden Cikeas Bogor

photo
Golden Cikeas Bogor. - (Pinhome)

Kawasan hunian ini terletak di Cikeas Udik, Gunung Putri, Bogor. Dengan konsep hunian hijau nan segar, Golden Cikeas menghadirkan lingkungan perumahan dengan kualitas udara yang sejuk dan bersih. Unit ini sendiri memiliki harga dari Rp 575 juta sampai Rp 1,3 miliar. Mereka yang tertarik dapat mencicilnya mulai dari Rp 3,9 juta per bulan.

Hunian asri ini juga menawarkan enam tipe rumah menyesuaikan kebutuhan dengan calon penghuni. Luas bangunan terkecil dimulai dari 30 meter hingga 59 meter persegi. Sedangkan, luas tanahnya dari 60 hingga 72 meter persegi.

Didukung dengan berbagai fasilitas seperti taman vertikal, sports club dan kolam renang akan membuat penghuni makin betah. Golden Cikeas Bogor juga terletak di kawasan yang strategis karena berjarak dekat dengan Tol CImanggis Utama. Bukan hanya itu, kawasan ini dapat diakses dengan menggunakan transportasi umum.

Royal Tam Babelan Bekasi

 

photo
Royal Tam Babelan Bekasi. - (Pinhome)

Hunian ini berlokasi di Jalan Turi, Sriamur, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Dengan konsep desain Scandinavian, klaster ini tidak hanya menonjolkan nilai estetika, tetapi juga mengutamakan fungsionalitas ruang.

Terdapat dua tipe yang ditawarkan oleh pengembang. Tipe pertama memiliki luas bangunan 35 meter persegi dengan luas tanah 72 meter persegi. Sedangkan, tipe kedua memiliki luas bangunan 67 meter persegi dengan luas tanah 71 meter persegi.

Hunian ini bisa dimiliki mulai dari harga Rp580 juta sampai Rp720 juta. Estimasi angsurannya sendiri mulai dari Rp 4 juta per bulan.

Bukan hanya itu, perumahan tanpa DP ini juga punya fasilitas lengkap seperti taman, jogging track, dan children playground. Kenyamanan penghuni semakin dijamin dengan sistem keamanan 24 jam. Penghuni pun nantinya akan mendapatkan SHM.

Royal Tam Cibitung

photo
Royal Tam Cibitung. - (Pinhome)

Terletak di Wanasari, Cibitung, Bekasi menjadikan unit di kawasan ini strategis karena mudah dijangkau. Tidak hanya itu, Royal Tam Cibitung juga dekat dengan berbagai sarana publik di Bekasi.

Harga tiap unit yang ada dimulai dari Rp 607 sampai Rp 772 juta. Calon penghuni yang tertarik bisa mengangsurnya dengan cicilan Rp 4,2 juta per bulan. Surat kepemilikannya nanti berupa SHM.

Menawarkan dua pilihan unit, penghuni dapat menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Tipe pertama memiliki luas tanah 124m persegi dan luas bangunan 67m persegi dilengkapi dengan 3 kamar tidur. Sedangkan, tipe kedua memiliki luas tanah 72m persegi dan luas bangunan 36m persegi dilengkapi dengan 2 kamar tidur

Konsep desain rumah modern di perumahan ini sangat cocok untuk para milenial. Selain itu, penghuni akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas publik. Beberapa diantaranya adalah taman bermain bagi anak, jogging track, taman dan mushola.

Kingspoint Private Residences Bekasi

photo
Kingspoint Private Residences Bekasi. - (Pinhome)

Kingspoint Private Residences adalah kawasan hunian berlokasi di Jalan Raya Perjuangan, Bekasi. Mengusung konsep Eksklusif Private Cluster, hunian ini menawarkan hunian yang menjaga privasi namun tetap memberikan pengalaman yang terbaik. Salah satunya lewat berbagai fasilitas terbaik yang tidak dibuka untuk umum.

Beberapa fasilitas tersebut diantaranya adalah clubhouse, swimming pool, kid harmonis, sport club dan playground. Fasilitas ini tentunya cocok untuk mereka yang berkeluarga dan pasangan muda.

Unit ini dapat diraih dengan kisaran harga mulai dari Rp 1 sampai Rp 3 miliar. Angsurannya sendiri dimulai dari Rp 7,2 juta per bulan.

Tipenya sendiri beragama menyesuaikan dengan kebutuhan penghuni. Pilihan luas bangunannya mulai dari 88 meter persegi sampai 216 meter persegi. Sedangkan luas tanahnya memiliki ukuran mulai dari 66 meter persegi sampai 212 meter persegi.

Semua perumahan dengan DP 0% ini dapat dilihat selengkapnya di website dan aplikasi Pinhome. Bukan hanya itu, Pinhome juga menyediakan banyak pilihan terbaik dan terjangkau bagi masyarakat yang sedang mencari hunian idaman.

Selain itu, biasanya banyak promo pembelian rumah yang diberikan bank, developer atau e-commerce properti sehingga bisa lebih hemat saat beli rumah. Misalnya promo GELEGAR berupa promo bunga KPR mulai dari dua persen, dan gratis layanan home service selama satu tahun serta voucher Rp 500 ribu dari HYDE Living.

Untuk mendapatkan informasi mengenai hunian atau KPR, cukup menghubungi Whatsapp resmi Pinhome di 0813-2227-6289. Gunakan kode voucher PHSMEDIA untuk mendapatkan potongan harga Rp 50 ribu, yang berlaku bagi penggunaan pertama kali saat memesan layanan jasa rumah tangga Pinhome Home Service di Aplikasi Pinhome.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement