Selasa 20 Dec 2022 14:24 WIB

Biznet Menjangkau Lebih Banyak Area di Kota Palembang

Biznet berkomitmen membangun infrastruktur jaringan ke seluruh area di Palembang

Biznet berkomitmen membangun infrastruktur jaringan ke seluruh area di Palembang.
Foto:

Selain melakukan pembangunan jaringan di Kota Palembang, Biznet juga hadir dengan berbagai pilihan paket layanan internet yang dirancang khusus untuk mendukung seluruh aktivitas digital yang didukung juga oleh infrastruktur teknologi terkini dan jaringan The New Biznet Fiber, sebagai berikut:

●  Layanan Biznet Home, merupakan layanan internet WiFi terbaik untuk segmen perumahan/apartemen dengan kecepatan koneksi hingga 125 Mbps untuk upload dan download. Selain itu, Biznet juga menghadirkan inovasi terbaru dengan pilihan layanan Biznet Home Internet 0AS yang memiliki kapasitas bandwidth up to 20 Mbps dengan harga layanan Rp 250.000/bulan.

●  Layanan Biznet Metronet, merupakan layanan internet untuk segmen UKM atau start up yang menawarkan beberapa pilihan paket layanan Internet mulai dari 50 hingga 150 Mbps dengan harga Rp 1.150.000/bulan.

●  Layanan Biznet Dedicated Internet, yang merupakan layanan internet dedicated untuk perusahaan berskala besar atau korporasi, yang menawarkan paket layanan internet mulai dari 60 Mbps. Layanan internet ini memiliki koneksi 24 jam ke Global Internet dengan alokasi bandwidth dedicated (1:1), memastikan performa jaringan selalu berada dalam kondisi terbaik setiap saat.

Hadirnya internet sebagai salah satu yang dapat menunjang efektivitas dan efisiensi di suatu kota atau area. Oleh karena itu, pembangunan infrastruktur jaringan Biznet Fiber di Kota Palembang akan terus dilanjutkan hingga tahun 2023 nanti.

“Biznet telah mendapat sambutan yang sangat positif dari masyarakat Kota Palembang sejak pertama kali jaringan kami tersedia. Atas peranan inilah yang membuat kami terus memperluas jaringan Biznet Fiber di kota ini, sehingga semakin banyak masyarakat yang dapat terkoneksi oleh layanan internet dari kami. Kami juga berharap hadirnya Biznet di Kota Palembang dapat memberikan pilihan internet terbaik untuk memberikan hal yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat untuk membangun kota ini menjadi lebih baik,” tutup Adi.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement