Ahad 18 Dec 2022 22:10 WIB

Targetkan Milenial, Fitness Stock Ajak untuk Perhatikan Kesehatan Finansial dan Fisik

Fitness Stock akan fokus pada edukasi dan ajak kaum muda perhatikan kesehatan fisik

Rep: Novita Intan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Fitness Stock terus mengajak generasi muda tidak hanya memperhatikan kesehatan finansial namun juga kebugaran fisik.
Foto: ANTARA
Fitness Stock terus mengajak generasi muda tidak hanya memperhatikan kesehatan finansial namun juga kebugaran fisik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fitness Stock terus mengajak generasi muda tidak hanya memperhatikan kesehatan finansial namun juga kebugaran fisik.

CEO dari Sucor Sekuritas yang juga cofounder Fitnes Stock, Bernadus Wijaya menyatakan pihaknya akan menggalakkan program literasi Fitness Stock pada 2023, sehingga bisa berdampak kepada lebih banyak generasi muda.

Apalagi cofounder Fitness Stock Giorgio Antonio Chandra baru saja menyabet gelar juara kompetisi bergengsi bodybuilding tingkat Asia, yaitu Musclemania Asia 2022 di Singapura pada kategori Physique. Gelar ini berhasil diraih pada kompetisi perdana yang Giorgio ikuti setelah 12 tahun lebih aktif berkecimpung di dunia fitness.

Giorgio juga berencana lebih banyak aktif mengedukasi generasi muda untuk menjadi sosok yang berani keluar dari zona nyaman, berani untuk bermimpi, dan berani untuk memiliki gaya hidup yang lebih sehat lagi.

“Saya bersyukur bisa menggandeng Giorgio sebagai partner saya di program Fitness Stock by Sucor Sekuritas. Saya sudah melihat talenta dan determinasi dia sejak pertama kali bertemu, sehingga hasil Musclemania Asia 2022 merupakan hal yang sudah layak diraih,” ucap Bernadus Wijaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement