Sabtu 17 Dec 2022 14:52 WIB

Dinilai Berkinerja Baik, Maucash Raih Panghargaan

Sejauh ini, Jumlah dana yang telah Maucash salurkan sebesar Rp 3,9 Triliun

Maucash menerima penghargaan TOP Corporate Finance 2022 Kategori Fintech Lending
Foto: istimewa
Maucash menerima penghargaan TOP Corporate Finance 2022 Kategori Fintech Lending

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maucash menerima penghargaan TOP Corporate Finance 2022 kategori Fintech Lending yang diselenggarakan oleh Media Infoekonomi.id dan Trans N Co Indonesia. 

Maucash dinilai sebagai perusahaan fintech P2P lending yang telah memenuhi kualifikasi dan pantas untuk menerima penghargaan tersebut, dimana metode penilaian untuk perusahaan fintech P2P lending dilihat dari besarnya total pembiayaan tersalurkan serta total penerima pembiayaan. Sejauh ini, Jumlah dana yang telah Maucash salurkan sebesar Rp 3,9 triliun kepada 1,7 juta entitas peminjam.

Baca Juga

“Hari ini saya hadir dengan rasa syukur dan bangga. Banyak terima kasih saya ucapkan selain untuk penyelenggara TOP Corporate Finance Award 2022 ini, juga untuk seluruh rekan-rekan Maucash, seluruh individu yang terlibat untuk membantu mewujudkan pencapaian ini. Penghargaan ini tidak akan pernah ada bila tidak adanya kerja sama. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih," ungkap Indra Suryawan selaku Direktur Marketing dari Maucash, dalam keterangan persnya, Sabtu (17/12/2022).

Diketahui pada tahun 2022 ini, Maucash telah berhasil meluncurkan dua produk terbarunya yaitu MauModal yang diluncurkan pada Agustus sebagai produk permodalan UMKM hingga Rp 2 miliar dan Mauringan UltraJumbo yang menyusul hadir di bulan September sebagai produk pinjaman dana tunai dengan kenaikan limit sebesar Rp 20 juta dan tenor panjang hingga 24 bulan. 

“Pengakuan dari eksternal itu penting. Mengapa demikian, karena hal tersebut secara langsung dan tidak langsung akan memperkuat kredibilitas Maucash pada publik. Sejalan dengan tujuan kami yaitu untuk menjadi rekan keuangan yang baik untuk masyarakat. Maka dari itu, penghargaan ini sangat berarti untuk Maucash. Harapannya, semoga di tahun 2023 nanti Maucash tetap terus berkembang dengan menghadirkan inovasi baru,"  tutup Indra.

Pencapaian tersebut dibuktikan melalui perkembangan Maucash yang sangat pesat dari awal tahun berdiri yaitu 2018, hingga 2022. Segala usaha dikerahkan untuk memperkuat brand awareness dan mempertahankan posisinya sebagai salah satu fintech P2P lending yang terkuat di Indonesia, melalui beberapa aktivitas seperti peluncuran produk terbaru hingga tanggung jawabnya dalam menjalankan kewajiban perusahaan lewat kegiatan sosial. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement