Selasa 13 Dec 2022 19:15 WIB

Bank bjb syariah Sabet Penghargaan Best Islamic Retail Banking Brand 2022

Penghargaan ini dorong insan bank bjb syariah untuk terus menunjukan kinerja positif

Bank bjb syariah berhasil meraih penghargaan dengan predikat sebagai Best Islamic Retail Banking Brand in Indonesia 2022.
Foto: bjb syariah
Bank bjb syariah berhasil meraih penghargaan dengan predikat sebagai Best Islamic Retail Banking Brand in Indonesia 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Bank bjb syariah berhasil meraih penghargaan dengan predikat sebagai Best Islamic Retail Banking Brand in Indonesia 2022. Penghargaan tersebut diberikan oleh komite Islamic Retail Banking Awards (IRBA) dari Cambrige IFA.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan pada acara 8th Islamic Retail Banking Awards 2022 di Hotel Mulia Jakarta, Senin (12/12/2022). Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Kepatuhan bank bjb syariah Ita Garmeita sebagai perwakilan perusahaan. 

Baca Juga

Islamic Retail Banking Awards (IRBA) adalah program penghargaan perbankan syariah pertama yang didasarkan pada analisis akademis terhadap kinerja efisiensi perbankan syariah secara global. Para peraih penghargaan di ajang tersebut telah lolos penilaian secara ketat oleh panel ahli yang independen berdasarkan model efisiensi yang dikembangkan oleh Cambrige IFA. 

Dalam kesempatan terpisah, Direktur Utama bank bjb syariah Adang Ahmad Kunandar mengucapkan terima kasihnya terhadap penghargaan yang diberikan kepada bank bjb syariah. Dia mengatakan predikat Best Islamic Retail Banking Brand in Indonesia 2022 adalah wujud apresiasi terhadap kinerja perusahaan yang senantiasa memberikan layanan terbaiknya untuk masyarakat.

“Penghargaan ini adalah bukti nyata dari komitmen seluruh insan bank bjb syariah dalam memberikan jasa layanan perbankan syariah terbaik untuk para nasabah. Predikat ini juga akan menjadi pendorong bagi seluruh insan bank bjb syariah untuk terus menunjukan kinerja yang positif, berinovasi untuk memberikan kemaslahatan bagi masyarakat”. ungkap Adang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement