Kamis 08 Dec 2022 07:20 WIB

Ingin Mulai Bisnis Tapi Modal Minimalis? Anda Bisa Coba 8 Peluang Pekerjaan Rumahan Ini

Pekerjaan rumahan dengan modal minimalis bisa dilakukan bertahap

Ilustrasi bisnis rumahan. Pekerjaan rumahan dengan modal minimalis bisa dilakukan bertahap
Foto:

Publisher

Publisher atau penayang iklan adalah seorang yang memiliki situs web atau blog yang dipasang iklan milik advertisement yang sudah disetujui oleh aplikasi pengolah iklan untuk menayangkan iklannya. 

Ketika Anda menjadi publisher terutama publisher google adsense maka Anda akan dibayar ketika iklan tersebut tayang dan diklik oleh pengunjung blog atau situs web Anda.  

Menjual pulsa

Banyak jenis usaha yang cocok untuk dijalankan di tahun ini salah satunya adalah menjual pulsa. Pulsa yang anda jual harus memiliki target konsumen misalnya anda menjual pulsa di tempat yang tidak ada sinyal handphone jadi percuma. Maka dari itu lakukanlah penargetan konsumen dengan teliti. 

Anda bisa menjual pulsa handphone, pulsa listrik, pulsa PDAM, pembayaran BPJS dan lain lain. Banyaknya paket yang anda jual menjadi ukuran bagi konsumen bahwa anda serius dalam menjalankan usaha ini, hal ini akan membuat datangnya banyak pelanggan. 

Menjual bunga

Ada banyak jenis bunga yang bisa anda koleksi untuk kemudian dijual, Baik itu bunga hias taman ataupun bunga untuk hadiah. 

Anda bisa membudidayakan bunga yang kiranya akan laku keras dijual dipasaran, jualah bunga yang jarang dimiliki orang lain. 

Usaha penjualan bunga ini menjadi peluang besar bagi anda karena usaha menjual bunga belum banyak dilakoni oleh orang lain dan otomatis saingan anda pun berkurang. 

Membuka jasa tempat jahit

Usaha jasa jahit memang dari dulu sudah banyak di buka oleh orang-orang, namun sekarang ini usaha jasa jahit sudah mulai tergerus jaman, penjahit di Indonesia sekarang ini banyak memiliki job atau pesanan karena sedikitnya tempat untuk menjahit.

Usaha jasa menjahit bisa menjadi peluang usaha untuk anda, dan sangat direkomendasikan karena sedikitnya pesaing pasar. 

Menjual sinyal wifi

Menjual sinyal wifi mungkin agak aneh kedengarannya tetapi ini memang benar benar bisa anda lakukan dan anda bisa meraup hasil yang cukup dari usaha menjual sinyal wifi ini. 

Hanya dengan berlangganan dengan Indihome atau provider lainnya untuk memasang wifi dirumah Anda, dengan bermodalkan wifi Anda bisa menjual akses wifi kepada orang lain dengan bayaran perjam atau perhari. 

Dari usaha yang ada di atas Anda ingin memulai yang mana? Pilihlah usaha yang kiranya sesuai dengan hobi dan kemampuan Anda. 

 

Saat ini yang sedang terkenal yaitu wifi coin. Orang yang menggunakan, hanya tinggal memasukan coin dan bisa mengakses wifi di dekat lokasinya.    

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement