Rabu 30 Nov 2022 17:50 WIB

Aplikasi MOST Kini Hadir dengan Wajah dan Fitur Baru

Aplikasi MOST menyertakan enam fitur baru yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Friska Yolandha
Aplikasi Mandiri Sekuritas (MOST).
Foto: Mandiri Sekuritas
Aplikasi Mandiri Sekuritas (MOST).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Mandiri Sekuritas meluncurkan wajah dan fitur-fitur baru aplikasi digital MOST (Mandiri Online Securities Trading) untuk membuat transaksi para nasabah jadi lebih baik. Aplikasi MOST kini tampil dengan logo dan desain home page yang lebih menarik serta enam fitur baru sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Logo baru MOST menitikberatkan pada huruf M berwarna kuning keemasan yang menunjukkan identitas Mandiri Sekuritas dan simbol kemapanan sebagai tujuan nasabah berinvestasi di pasar modal. 

Baca Juga

Grafis huruf M juga tampil lebih dinamis yang mencerminkan dinamika, pertumbuhan, dan semangat nasabah berinvestasi. Sementara desain home page baru yang lebih fresh dan menarik membuat pengalaman bertransaksi nasabah menjadi lebih nyaman.

Direktur Utama Mandiri Sekuritas, Oki Ramadhana mengatakan, pihaknya terus mendengarkan dan memahami kebutuhan para nasabah dalam mengembangkan layanan berinvestasi. Peningkatan fitur-fitur MOST seperti Stock Recommendations, MOST Learning, serta MOST Forum akan membantu nasabah mempertimbangkan pilihan berinvestasi dan melihat potensi keuntungan atau cuan. 

"Sementara Online Account Opening 24 Jam, Biometric Login, dan Tarik Dana 24 Jam akan mempercepat proses onboarding dan transaksi nasabah, sehingga mendukung gaya berinvestasi yang lebih dinamis," kata Oki dalam keterangannya, Rabu (30/11/2022).

Stock Recommendations memberikan ide-ide perdagangan kepada nasabah berdasarkan konsensus analis dan data fundamental emiten pilihan. MOST Learning adalah fasilitas belajar investasi pasar modal untuk meningkatkan pengetahuan nasabah dalam berinvestasi, dan MOST Forum adalah media berdiskusi nasabah dengan para ahli pasar modal dari Mandiri Sekuritas. 

Online Account Opening 24 Jam memberikan kemudahan pembukaan Rekening Dana Nasabah yang cepat bagi nasabah Bank Mandiri. Biometric Login mempermudah dan mempercepat akses aplikasi MOST dan Tarik Dana 24 Jam memberikan kemudahan bagi nasabah untuk menarik dana hasil investasi kapanpun dan di manapun.

MOST adalah layanan digital bagi para nasabah retail Mandiri Sekuritas. Per 30 September 2022, lini bisnis Retail Brokerage berkontribusi hampir 40 persen dari total pendapatan bisnis Perusahaan. Selain Retail Brokerage, Mandiri Sekuritas juga didukung oleh dua lini bisnis lain, yaitu: Investment Banking dan Capital Market. 

"Ketiga lini bisnis tersebut memberikan layanan lengkap bagi korporasi, investor retail dan institusi dalam hal pendanaan, investasi di pasar modal dan jasa penasihat keuangan," pungkas Oki.

MOST baru bisa langsung didapat (update) di AppStore dan PlayStore dengan berbagai promo menarik selama masa peluncuran.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement