Senin 21 Nov 2022 20:39 WIB

Rambut Tetap Bersih saat Berjilbab Disebut Jadi Keunggulan dari Kreasi Hair Mist-Hijab

Sebagai negara tropis Indonesia memiliki suhu yang secara umum cukup hangat.

Locallady berkumpul dalam kegiatan peluncuran Bloom Series - Double Happiness.
Foto: Dok. Hey
Locallady berkumpul dalam kegiatan peluncuran Bloom Series - Double Happiness.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kreasi dan inovasi anak bangsa terkait gaya berhijab dikenal tak pernah berhenti berkembang. Seperti yang ditunjukkan Heylocal ketika memperkenalkan Bloom Series - Double Happiness. Inovasi ini diklaim yang pertama di Indonesia menggabungkan hair mist and hijab dalam satu kemasan. "Dengan menggabungkan hair mist dan hijab pada satu rangkaian koleksi yang sama, wanita akan tampil stylish dengan hijab yang memiliki motif dua sisi, akan tetapi juga dapat tetap menjaga kebersihan dan kesehatan rambut yang tertutup hijab," kata pendiri Heylocal Nadya Rosmalina, dalam keterangan resminya, Senin (21/11/2022).

“Pastinya sebagai seorang pengguna hijab saya sangat memahami bahwa selain pastinya kita tetap harus tampil stylish menjaga kesehatan dan kebersihan rambut juga pastinya menjadi hal yang sangat penting untuk menjaga kenyamanan kita selama berhijab. Hal ini yang kemudian mendorong kami untuk menghadirkan kolaborasi dimana melalui koleksi Bloom Series - Double Happiness ini," kata dia menambahkan.

Sebagai negara tropis Indonesia memiliki suhu yang secara umum cukup hangat dengan paparan sinar matahari yang konsisten sepanjang tahun. Hal ini tentunya menyebabkan para pengguna hijab secara konsisten menemui permasalahan seperti rambut lepek dan bau, berketombe, hingga kerontokan. 

Permasalahan ini kemudian dapat diatasi dengan bantuan dari hair mist yang memang secara khusus dirancang untuk membantu para hijaber di Indonesia. 

“Dalam setiap prosesnya kami memang secara spesifik selalu mencoba menyelesaikan berbagai permasalahan yang dimiliki oleh Locallady (pelanggan Heylocal). Kami setiap bulannya selalu mengadakan kegiatan gathering Locallady Social Table yang berfungsi sebagai sarana untuk mendengarkan keluhan dari para Locallady," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement