Selasa 15 Nov 2022 18:08 WIB

Sharing Inovasi, Pebisnis Kuliner Berkumpul di CEO Kuliner 2.0

CEO Kuliner 2.0 memfasilitasi teman-teman pebisnis kuliner dan stakeholder.

CEO Kuliner 2.0 yang digagas Foodizz
Foto: istimewa
CEO Kuliner 2.0 yang digagas Foodizz

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Foodizz memfasilitasi teman-teman pebisnis kuliner, ataupun stakeholder (pemangku kepentingan) di industri kuliner untuk saling terhubung, berkolaborasi, dan update dengan perkembangan teknologi dan informasi terkini. 

Berlokasi di Bandung, Foodizz akan menggelar CEO Kuliner 2.0 selama 4 hari berturut-turut, dari 30 November – 03 Desember 2022, dimana akan  menghadirkan jajaran speaker para CEO, founder, dan praktisi yang tentu nya telah memiliki pengalaman dalam mendirikan, mengelola, memvaluasi, sampai meng-IPO-kan perusahaan. Adapun line up speaker di CEO Kuliner 2.0 ini adalah sebagai berikut:

1. Rex Marindo – Founder & CEO Foodizz Academy 

2. Salman Subakat – CEO PT. Paragon Technology & Innovation (pemilik brand “Wardah”)

3. Budi Satria Isman - CEO Mikro Investindo Utama.

4. Gufron Syarif – Founder & CEO Haus!

5. Sylvia Surya – CEO Kopi Soe Group & Founder Menantea

6. Richard Theodore – CEO Summer Minibar & Founder Sambal Bakar

7. Danis Puntoadi – Cofounder Foodizz Academy 

8. Yuszak M. Yahya – CEO Serasa Food & Founder Ilmu Keuangan

9. Gito Wahyudi – CEO & founder Growth & Wealth Capital

10. Akhmad Saeful - VP Corporate Audit, Risk Management & Business Transformation at PT. Paragon Technology & Innovation 

Di kegiatan ini, para peserta dan undangan diharapkan tidak hanya mengikuti materi dan sharing saja, tapi juga mampu untuk mengembangkan jaringan, saling berkolaborasi, dan juga terhubung untuk melahirkan terobosan-terobosan yang baru dan menggelegar untuk menyambung tahun 2023, agar pemain-pemain bisnis kuliner lokal mampu bersaing dan mensejajaran diri dengan brand global, memiliki akses dan kesempatan yang sama untuk bisa bersaing dan menaklukan tahun 2023 yang sudah di depan mata.

 “Tahun 2023 bukan hanya penuh tantangan, tapi juga penuh dengan potensi besar, kita sebagai CEO harus mampu untuk berkolaborasi dan membangun network yang kuat, sehingga brand kuliner Indonesia menjadi mampu untuk mensejajarkan diri dalam persaingan di  2023. Yuk, jadi bagian dalam ekosistem bisnis kuliner terbesar dan pertama di Indonesia.” ujar Rex Marindo, CEO Foodizz Academy dalam keterangan tertulisnya, Selasa (15/11/2022)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement