Kamis 10 Nov 2022 19:10 WIB

MIND ID Mencetak Pemimpin Muda Berkualitas

MIND ID mendorong setiap insan untuk bisa berperan maksimal kepada sekitarnya

Grup MIND ID selalu mendorong setiap individu untuk bisa berkontribusi secara nyata memajukan bidang yang dijalaninya.
Foto: MIND ID
Grup MIND ID selalu mendorong setiap individu untuk bisa berkontribusi secara nyata memajukan bidang yang dijalaninya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup MIND ID selalu mendorong setiap individu untuk bisa berkontribusi secara nyata memajukan bidang yang dijalaninya. Semangat berinovasi dan beradaptasi sesuai perkembangan zaman, serta melakukan perbaikan berkelanjutan merupakan bagian dari budaya MIND ID.

MIND ID juga menjalankan beberapa program yang mendukung terwujudnya ekosistem inovasi di Industri Pertambangan, salah satunya dengan pelaksanaan Innovation Award BIGMIND 2022. MIND ID berkolaborasi dengan berbagai perguruan tinggi, komunitas startup, hingga kalangan masyarakat professional.

Kompetisi Innovation Award yang terbuka pada kalangan umum ini diselenggarakan setiap tahunnya, berharap setiap insan yang memiliki ide dan kreativitas untuk membangun peradaban khususnya di kluster minerba. Setiap insan diajak untuk berani berinovasi, melakukan aksi, memberi kontribusi.

Dany Amrul Ichdan selaku Direktur Hubungan Kelembagaan menyambut baik program yang mampu memberi inspirasi dan kontribusi bagi sekitarnya. “MIND ID mendorong setiap insan untuk bisa berperan maksimal kepada sekitarnya, menjadi pahlawan di masa saat ini tidak lagi seperti masa sebelum kemerdekaan, namun dengan memberi dampak positif bagi sekitar,” ujarnya, dalam siaran pers, Kamis.

“Tidak ada usia yang lebih muda atau terlalu tua untuk memberikan yang terbaik dari peran kita dibidang masing-masing,” tambahnya.

Semangat dan berjiwa muda lekat dengan ide kreativitas, berani mengambil resiko, serta lebih cepat beradaptasi baik di lingkungan kerja ataupun korporasi. Bahkan, tak sedikit pemimpin berusia muda banyak membawa dampak perubahan yang signifikan bagi perusahaan tersebut.

Pemimpin tidak ditentukan dari usianya, demikian disampaikan oleh majalah Infobank yang memberikan penghargaan kepada ketiga Direksi MIND ID sesuai dengan kriteria dan perannya.

Danny Praditya selaku Direktur Operasi dan Portofolio; Dany Amrul Ichdan selaku Direktur Hubungan Kelembagaan; dan Devi Pradnya Paramita selaku Direktur Keuangan. Ketiganya sebagai jajaran Direksi yang berprestasi dan membawa dampak positif pada Perusahaan di usianya yang tergolong muda, dibawah 50 tahun.

“Presetasi dan Penghargaan ini dipersembahkan kepada seluruh insan MIND ID yang turut berjuang dan memberi kontribusi positif kepada Perusahaan. Kitalah pahlawan sejati yang berjuang memberi dampak tidak hanya bagi Perusahaan tapi bagi kemajuan Republik ini. Selamat memperingati Hari Pahlawan, Pahlawanku Teladanku,” ujar Danny Praditya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement