Rabu 26 Oct 2022 15:53 WIB

Great Eastern Gandeng OCBC NISP Luncurkan Asuransi Jiwa Plus Investasi

Produk asuransi jiwa Great Prestige Protector miliki 3 kepastian dalam 10 tahun

Perusahaan asuransi Great Eastern Life Indonesia menggandeng OCBC NISP untuk meluncurkan GREAT Prestige Protector. GRET Prestige Protector adalah produk asuransi jiwa dalam mata uang rupiah yang diklaim memberikan tiga jenis kepastian.
Foto: istimewa
Perusahaan asuransi Great Eastern Life Indonesia menggandeng OCBC NISP untuk meluncurkan GREAT Prestige Protector. GRET Prestige Protector adalah produk asuransi jiwa dalam mata uang rupiah yang diklaim memberikan tiga jenis kepastian.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Perusahaan asuransi Great Eastern Life Indonesia menggandeng OCBC NISP untuk meluncurkan GREAT Prestige Protector. GRET Prestige Protector adalah produk asuransi jiwa dalam mata uang rupiah yang diklaim memberikan tiga jenis kepastian.

Direktur Bancassurance Great Eastern Life Indonesia Nina Ong menyatakan GREAT Prestige Protector merupakan solusi untuk mengantisipasi berbagai risiko kehidupan ditengah ketidakpastian yang kerap dihadapi oleh masyarakat Indonesia.

"Great Eastern Life Indonesia memahami bahwa kecemasan terhadap risiko kehidupan akan terus bermunculan. Oleh sebab itu, kami menghadirkan GREAT Prestige Protector yang menjamin kepastian pertumbuhan aset selama 10 tahun pertama serta perlindungan diri yang optimal. Dengan begitu, masyarakat dapat merealisasikan tujuan keuangan yang sudah direncanakan dan meraih berbagai aspirasi dalam kehidupan dengan tenang," tutur dia, Rabu (26/10/2022).

Nina menyebut GREAT Prestige Protector memberikan tiga jenis kepastian, yaitu kepastian hasil investasi, yaitu tingkat imbal hasil yang dijamin sama hingga sepuluh tahun pertama untuk hasil investasi sejak pembelian Polis. Kemudian kepastian perlindungan berupa uang pertanggungan yang tetap dan kepastian pencapaian tujuan keuangan

Artis Tasya Kamila turut membagikan upayanya dalam mencapai ketahanan finansial. Artis kelahiran 1992 yang sudah berkarya sejak masih di taman kanak-kanak tersebut menyarankan agar masyarakat Indonesia juga memiliki perlindungan terhadap hasil jerih payah usahanya.

“Bagi saya, menabung itu penting. Namun, yang tidak kalah penting juga adalah melindungi hasil tabungan itu, bisa berupa aset ya, agar tetap aman meski terjadi berbagai masalah yang tidak diprediksi sebelumnya. Hal itu dampaknya ke diri sendiri dan juga keluarga yang kita cintai. Melindungi hasil jerih payah sama halnya dengan melindungi orang-orang yang kita cintai,” ujar Tasya Kamila. 

GREAT Prestige Protector yang dipasarkan melalui jalur bancassurance diharapkan juga membantu meningkatkan Premi asuransi jiwa melalui kanal bancassurance.

Sementara itu, Wealth Management Head Bank OCBC NISP Juky Mariska menilai inklusi keuangan bukan hanya sebatas pengetahuan mengenai investasi dan cara untuk menumbuhkan aset secara optimal. Hal lain yang tak kalah penting adalah meningkatkan awareness pentingnya proteksi terkait pengelolaan keuangan.

"Dalam pengelolaan wealth management, Bank menyediakan solusi keuangan kepada nasabah sesuai dengan  kebutuhan masing-masing individu. Produk bancassurance merupakan salah satu pilihan dalam melakukan diversifikasi wealth management, di mana selain perlindungan juga memiliki komponen investasi,“ ujar Juky Mariska.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement