Kamis 20 Oct 2022 08:32 WIB

Optimalkan Sektor Pariwisata, Garuda Kembali Gelar GATF 2022

Garuda janjikan potongan harga tiket hingga 80 persen dalam gelaran GATF 2022

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Maskapai nasional Garuda Indonesia bekerjasama dengan Bank Mandiri dan didukung penuh oleh Dyandra Promosindo kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 28-30 Oktober 2022. Travel fair tersebut akan digelar di Hall 3A, Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City.
Foto: Antara/Moch Asim
Maskapai nasional Garuda Indonesia bekerjasama dengan Bank Mandiri dan didukung penuh oleh Dyandra Promosindo kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 28-30 Oktober 2022. Travel fair tersebut akan digelar di Hall 3A, Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maskapai nasional Garuda Indonesia bekerjasama dengan Bank Mandiri dan didukung penuh oleh Dyandra Promosindo kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 28-30 Oktober 2022. Travel fair tersebut akan digelar di Hall 3A, Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City.

“Akan ada promo khusus, salah satunya melalui penawaran potongan harga tiket penerbangan hingga 80 persen serta berbagai nilai tambah lainnya,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, Rabu (19/10/2022). 

Irfan mengungkapkan pelaksanaan GATF tersebut merupakan upaya Garuda Indonesia untuk terus berpartisipasi secara aktif dalam pemulihan ekonomi nasional. Khususnya di tengah momentum bangkitnya industri pariwisata dengan menghadirkan konektivitas udara yang aman dan nyaman dengan harga tiket penerbangan yang kompetitif.

“Melalui penyelenggaraan GATF 2022 ini, Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri sebagai bank partner menghadirkan berbagai added value bagi para pengguna jasa pada berbagai destinasi wisata unggulan nasional seperti Jogjakarta, Denpasar, Labuan Bajo, Medan dan Surabaya serta destinasi internasional seperti Singapura, Kuala Lumpur, Korea, Sydney, dan Haneda,” jelas Irfan.

 

Irfan mengharapkan GATF 2022 dapat memperkuat soliditas ekosistem pariwisata dalam mengoptimalkan langkah pemulihan industri pariwisata. Selain itu  juga dapat berkontribusi pada pemulihan ekonomi di berbagai destinasi Garuda Indonesia. Melalui program Best Deal, Garuda Indonesia turut menawarkan diskon tiket hingga 80 persen untuk penerbangan dari Jakarta ke berbagai destinasi. Beberapa diangaranya seperi Jakarta-Yogyakarta (pp) Rp 900 ribuan, Jakarta-Labuan Bajo (pp) Rp 1,6 jutaan, Jakarta-Korea (pp) mulai daru Rp 5,9 jutaan, dan Jakarta-Sudney (pp) mulai dari Rp 6,2 jutaan. 

Selain itu, penawaran juga diberikan secara khusus pada 2.022 pengunjung pertama yang hadir pada pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB pada hari pertama pelaksanaan GATF, Jumat 28 Oktober 2022. Penawaran tersebut merupakan travel voucher dengan nominal hingga Rp 1 juta.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Mandiri Aquarius Rudianto berharap keikutsertaan Bank Mandiri dalam sinwrgi BUMN di GATF dapat ikut mendorong kebangkitan industri pariwisata dan sektor turunannya. “Kolaborasi ini juga sangat baik untuk mengenalkan dan semakin memperkuat awareness masyarakat atas kemudahan bertransaksi dengan channel pembayaran Bank Mandiri, terutama superapp Livin’ by Mandiri. Harapannya, inisiatif ini juga dapat meningkatkan basis nasabah dan transaksi perseroan,” ungkap Aquarius. 

Bank Mandiri akan memberikan berbagai penawaran menarik khusus untuk pemegang Mandiri Kartu Kredit yang menggunakan jasa Garuda Indonesia yaitu cashback hingga Rp 3 juta dan flash sale business class seharga Rp 2,4 juta. Selain itu huga special grand Raffle Tiket ke Jepang, bonus Garuda Miles senilai satu tiket pesawat ke Singapore, cicilan nol persen hingga 12 bulan, diskon 50 persen Livin’Poin redemption, serta benefit eksklusif lainnya dengan periode penerbangan hingga Oktober 2023

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung mengharapkan GATF 2022 menjadi salah satu event terpercaya yang dapat membangkitkan kembali berbagai sector industripariwisata. Selain itu juga ikut memulihkan perekonomian nasional setelah pandemi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement