Jumat 30 Sep 2022 23:44 WIB

Dorong Transaksi, BMS Gelar Program Kepoin Sultan Bagi Nasabah

BMS menargetkan program Kepoin bisa mendorong transaksi keuangan di Mobile M-Syariah

Petugas melayani nasabah di Bank Mega Syariah, Jakarta. PT Bank Mega Syariah (BMS) menggelar program Kejar Poin Sultan bagi nasabah tabungan mudharabah perorangan. Terutama bagi mereka yang terdaftar sebagai pengguna aplikasi mobile banking M-Syariah.
Foto: Republika/Prayogi
Petugas melayani nasabah di Bank Mega Syariah, Jakarta. PT Bank Mega Syariah (BMS) menggelar program Kejar Poin Sultan bagi nasabah tabungan mudharabah perorangan. Terutama bagi mereka yang terdaftar sebagai pengguna aplikasi mobile banking M-Syariah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Mega Syariah (BMS) menggelar program Kejar Poin Sultan bagi nasabah tabungan mudharabah perorangan. Terutama bagi mereka yang terdaftar sebagai pengguna aplikasi mobile banking M-Syariah. 

Poin didapatkan berdasarkan proses register dan aktivasi M-Syariah, pembukaan rekening online, peningkatan saldo rata-rata, dan penggunaan transaksi perbankan melalui M-Syariah (pembayaran, pembelian dan incoming transfer dari bank lain) selama periode program berlaku.

BMS, tepat Rabu (28/9/2022) melakukan pemilihan acak ratusan pemenang hadiah 3 bulanan Program Kejar Poin Sultan (Kepoin Sultan) Tahap Ketiga dengan hadiah Motor Vespa Primavera, smartphone, dan ratusan e-Voucher marketplace.

Pada pemilihan pemenang tahap ketiga ini, hadiah utama 3 bulanan berupa 1 unit motor Vespa Primavera dimenangkan oleh nasabah BMS dari Kantor Cabang Palu atas nama Muhamad Aldi Wijaya.

 

Pemilihan pemenang ini dihadiri oleh Direktur Bisnis BMS Rasmoro Pramono Aji dan saksi dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta dan notaris.

Di sela pemilihan acak, Rasmoro mengajak para nasabah yang belum mendapatkan hadiah untuk meningkatkan saldo mengendap dan meningkatkan transaksi melalui aplikasi M-Syariah agar kesempatan mendapatkan hadiah juga semakin besar.

Kehadiran Program Kepoin Sultan diharapkan dapat meningkatkan transaksi keuangan nasabah melalui aplikasi mobile banking M-Syariah serta meningkatkan loyalitas nasabah kepada Bank Mega Syariah.

“Alhamdulillah pemilihan pemenang program Kepoin Sultan Tahap Ketiga sudah selesai dilaksanakan. Selamat kepada seluruh pemenang yang terpilih pada periode ini. Untuk nasabah yang belum menang terus tingkatkan transaksi karena masih ada kesempatan memenangkan hadiah pada periode 4, khususnya Hadiah Grand Prize Mini Cooper Country Man,” tutur Rasmoro.

Berkat transformasi digital yang dijalankan Bank Mega Syariah sendiri terus mencatatkan pertumbuhan positif pada semester II tahun 2022. Pembiayaan yang disalurkan mengalami peningkatan 31,12 persen secara year on year (yoy) menjadi 7,41 triliun. Dari sisi Dana Pihak Ketiga (DPK) juga meningkat 4,93 persen (yoy) menjadi 10,46 Triliun.

Program Kepoin Sultan akan berakhir pada 14 Desember 2022. Di akhir periode program akan dilakukan pemilihan pemenang Grand Prize Program Kepoin Sultan, dengan hadiah utama berupa 1 unit mobil Mini Cooper Countryman.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement