Sabtu 27 Aug 2022 08:06 WIB

Budaya Tempat Kerja Memacu Kesuksesan, Ini Buktinya

Karyawan yang penuh percaya diri bisa memberikan kinerja terbaiknya.

 Teleperformace Indonesia berhasil raih penghargaan Global Contact Center Award 2022 Regional Asia Pasific 2022 dan sertifikasi Great Place to Work.
Foto: dok Teleperformance Indonesia
Teleperformace Indonesia berhasil raih penghargaan Global Contact Center Award 2022 Regional Asia Pasific 2022 dan sertifikasi Great Place to Work.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --   Teleperformance Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang Digital Integrated Business, menerapkan budaya tempat kerja di mana setiap karyawan dapat menjadi diri mereka sendiri dan penuh percaya diri, sehingga dapat memberikan kinerja yang terbaik kepada pelanggan maupun mitra. Karena karyawan adalah aset yang harus diperhatikan dan diperlakukan secara profesional.  

Rupanya, penerapan budaya kerja yang tepat seperti itu bisa menjadi fondasi kuat untuk meraih kesuksesan dan prestasi yang berhasil dicapai oleh perusahaan. 

Ini terbukti ketika Teleperformance Indonesia kembali mendapatkan sertifikasi Great Place to Work® (GPTW) yang berhasil diraih selama tiga tahun berturut-turut. Sertifikasi ini tentunya akan memperkuat Teleperformance Indonesia sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk membangun kultur yang menjunjung tinggi integritas dan profesionalisme, menjaga kondusifitas lingkungan kerja, serta rasa saling menghargai antar rekan kerja. 

CEO Teleperformance Indonesia, Michael Wullur mengatakan sangat bangga atas sertifikasi GPTW yang diraih Teleperformance Indonesia.  “Pencapaian luar biasa ini tentu saja tidak lepas dari dukungan dan kerja keras semua tim yang penuh percaya diri dan bangga menjadi bagian dari organisasi. Kami semua bekerja keras untuk menciptakan tempat kerja terbaik bagi mereka. Kami percaya karyawan akan lebih produktif, lebih energik dan memiliki ide yang lebih baik ketika mereka dikelilingi oleh lingkungan kerja yang baik," ujar Michael dalam siaran pers yang diterima Republika, Sabtu (27/8).

Selain mendapatkan sertifikasi Great Place to Work®, melengkapi pencapaiannya Teleperformance Indonesia juga berhasil meraih penghargaan bergengsi lainnya pada ajang Global Contact Center World Award Regional Asia Pasifik 2022.  Meskipun kompetisi ini baru pertama kali diikuti Teleperformance Indonesia, akan tetapi dalam pencapaian perdana ini telah berhasil meraih delapan penghargaan Global Contact Center World Award ke-17 yang berlangsung di Bali pada akhir Juli 2022 lalu.

Teleperformance Indonesia berhasil meraih delapan penghargaan yang terdiri dari enam medali emas untuk kategori Best Operation Manager, Best Analyst, Best Workforce Management, Best Technology Innovation, Best Home remote Agent, Best Quality Team , serta 2 medali perunggu, untuk kategori Best Contact Center Supervisor dan Best Outsourcing Partnership dari delapan kategori yang diikuti.   

Global Contact Center World Award merupakan kompetisi tahunan yang mempertemukan praktisi contact center terbaik dari negara-negara di dunia. Ajang ini diadakan setiap tahunnya oleh penyelenggara dari Kanada dan Amerika Serikat. 

Global Contact Center World Award tahun 2022 dilaksanakan di tiga regional yakni Regional Eropa, Timur Tengah dan Afrika, Regional Amerika dan Regional Asia Pasifik serta diikuti oleh lebih dari 80 negara dan lebih dari 2.000 peserta. Seluruh pemenang dari tiga regional tersebut akan berkompetisi kembali di tingkat dunia pada akhir November 2022 di Malta (Eropa).

Michael mengatakan ini adalah pertama kalinya Teleperformance Indonesia mengikuti kompetisi Global Contact Center World Award 2022 untuk regional negara Asia Pasifik. Dari 8 kategori yang didaftarkan, Teleperformance Indonesia berhasil meraih enam medali emas dan dua medali perunggu. Pencapaian luar biasa ini menunjukkan bahwa pengalaman, pengetahuan, dan kemampuan Teleperformance Indonesia yang telah terbukti secara nyata.

“Keberhasilan Teleperformance Indonesia tidak akan mungkin tercapai tanpa komitmen dan dedikasi yang kuat yang ditunjukkan oleh anggota tim yang berpartisipasi dan juga dukungan dari semua staf dan manajemen Teleperformance Indonesia di semua lokasi,” ujar Michael. 

Teleperformance Indonesia berdiri sejak tahun 2003 yang berkantor pusat di Menara BP Jamsostek, Jakarta. Teleperformance Indonesia memiliki dua kantor cabang di Yogyakarta yakni di Jogja City Mall dan Sleman City Hall serta satu cabang di Menara Suara Merdeka, Semarang dengan total karyawan di tiga kota tersebut lebih dari 4.200 karyawan.

 

sumber : siaran pers
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement