Kamis 02 Jun 2022 13:08 WIB

Pembangunan Cleon Park Apartment Dipercepat

Proyek ini akan memasuki tahapan topping off pada Agustus 2022.

Cleon Park Apartment.
Foto: Istimewa
Cleon Park Apartment.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengembang mempercepat pembangunan Cleon Park Apartment, proyek highrise pertama berbentuk apartemen di kawasan perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur. Saat ini progres pembangunan proyek properti ini telah mencapai tahap pengerjaan struktur lantai paling atas. 

Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Kelvin O Lesmana, mengatakan rencananya proyek ini akan memasuki tahapan topping off pada Agustus 2022. "Mulai diserahterimakan secara bertahap pada Desember 2023 mendatang," ujarnya di Jakarta, Kamis (2/6/2022).

Menurut Kelvin, pembangunan apartemen ini telah sesuai perencanaan dan jadwal yang telah ditentukan pengembang. Untuk mewujudkan bangunan apartemen ini, Modernland menunjuk PT Acset Indonusa Tbk (Acset) selaku main contractor. Acset merupakan bagian dari keluarga besar PT Astra International Tbk yang telah berpengalaman dalam usaha jasa konstruksi.

Sementara facade Cleon Park Apartment menggunakan material precast panel produksi PT Modern Panel Indonesia yang juga merupakan anak perusahaan Modernland. Precast Panel diproduksi dengan material full beton secara pabrikasi dengan sistem pracetak.

 

Kelvin mengatakan saat ini waktu yang tepat untuk membeli produk properti khususnya highrise residential berupa apartemen di JGC. "Banyak keuntungan yang bisa diraih dan Modernland pasti membangun dan berupaya memenuhi komitmen dengan sebaik-baiknya,” kata dia. 

Seiring kian terkendalinya pandemi Covid-19 yang ditandai dengan pengumuman pemerintah bahwa masyarakat tidak perlu lagi menggunakan masker di area terbuka (outdoor), Kelvin optimistis tahun 2022 akan jauh lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Untuk mendorong penjualan apartemen dengan konsep desain minimalis modern ini, pengembang meluncurkan promo DP nol persen langsung akad kredit. Promo berlaku hingga akhir Juli 2022.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement