Sabtu 28 May 2022 21:16 WIB

Token Asal Indonesia Bakal Unjuk Gigi di Ajang Blockchain Malaysia Get Connected 2022

Sebuah perhelatan Blockchain besar akan diadakan di Malaysia tahun ini. Dengan didukung oleh BNB Chain, Perusahaan asal Indonesia Sangkara Misa

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Aset Kripto (Indodax)
Aset Kripto (Indodax)

Sebuah perhelatan Blockchain besar akan diadakan di Malaysia tahun ini. Dengan didukung oleh BNB Chain, Perusahaan asal Indonesia Sangkara Misa (PT Mitra Sangkara Abadi) akan menjadi sponsor utamanya. 

Sangkara ($MISA) sendiri sebagai token asal Indonesia menawarkan sesuatu yang unik dan berbeda, yaitu Token yang berbasis pada bisnis nyata dan aset nyata. Token Sangkara ($MISA) saat ini bisa dibeli di PROBIT, HOTBIT, Bitmart, BITRUE, Coinstore, dan Lbank. 

CMO Sangkara $MISA, Albert Setiawan mengatakan acara yang akan diadakan di tengah Liburan Musim panas 24-25 Juni 2022 ini akan diadakan di Salah satu Resort Wisata Besar di Malaysia, Genting Highland. 

Kegiatan ini juga akan menjadi ajang edukasi tentang dunia Kripto yang saat ini menjadi idola di dunia. 

"Meskipun demikian, banyak negara besar menolak Kripto, tetapi terlihat bahwa perkembangan  aset Kripto saat ini tidak bisa dihentikan,"kata Albert dalam keterangan resminya, Sabtu (28/5/2022).

Baca Juga: DIFX Tingkatkan Aset Hingga Ribuan Persen Setelah Integrasi dengan Fireblocks

Menurutnya, Bank Sentral Amerika Serikat sendiri sedang menyiapkan rancangan Undang2 untuk mengatur Kripto di Amerika Serikat. Negara China sendiri juga saat ini sedang mempersiapkan bagaimana Central Bank of Digital Currency (CDBC) bisa menjadi regulator Kripto di negaranya. 

BNB Chain yang dinilai jaringan nomor satu didunia sebagai bagian dari ekosistem BINANCE itu sendiri yang menggunakan BNB (BEP-20), bekerja sama dengan Sangkara Misa ($MISA) yang juga menggunakan ekosistem binance smart chain ataupun sebutan lainnya BNBCHAIN. Sangkara ($MISA) mengadakan acara ini sebagai ajang edukasi di tengah libur Musim Panas. 

Albert menjelaskan, Malaysia dipilih untuk event internasional karena di negeri Jiran ini, iklim investasi kripto sangat baik dan disambut ramah oleh regulator setempat. Selain itu, industri Kripto Malaysia tumbuh pesat dalam waktu 2 tahun belakangan ini. 

"Genting Highland dipilih karena suasana libur musim panas akan membawa pendidikan Kripto ke dalam suasana non formal yang menyenangkan,"ungkapnya 

"Harapan dari SANGKARA ($MISA) dengan menjadi sponsor ini adalah memberi kesempatan banyak orang lebih mengenal apa dan bagaimana Kripto ini bisa menjadi sarana Investasi alternatif," sambungnya.

Baca Juga: Maruf Minta Perbankan Syariah Bersinergi dengan Industri Halal

Selain itu, lanjut Albert, Sangkara melihat peluang perusahaan startup atau lokal bisa menjadi Internasional dengan teknologi kripto ini. 

"Hal ini juga didukung oleh BNB Chain sebagai  jaringan terbesar dan memiliki proyek Kripto terbanyak di dunia,"pungkasnya

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement