Ahad 24 Apr 2022 04:42 WIB

 Tokocrypto Kenalkan Ekosistem Blockchain, TokoVerse

Tokocrypto terus menciptakan industri aset kripto lebih mainstream di Indonesia.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Dwi Murdaningsih
Blockchain (ilustrasi).
Foto:

Beragam platform yang dihadirkan di ekosistem TokoVerse dari Tokocrypto termasuk:

·        TKO (Toko Token): Token aset kripto utilitas yang dibuat oleh Tokocrypto. TKO merupakan proyek kripto lokal Indonesia pertama yang beroperasi berdasarkan model token hybrid unik yang menggabungkan utilitas Centralized Finance (CeFi) dan Decentralized Finance (DeFi).

·        TokoMall: Pelopor NFT marketplace yang diluncurkan Tokcrypto pada  Agustus 2021. TokoMall hadir dengan misi pemberdayaan potensi kreator lokal Indonesia dalam berbagai bidang kreatif untuk mengakses pasar global melalui pemanfaatan NFT.

·        TokoCare: Platform inisiatif Tokocrypto dalam ranah Corporate Social Responsibility (CSR) yang mengusung KolaborAKSI (berkolaborasi dan beraksi). Melalui TokoCare, Tokocrypto menjalankan berbagai program CSR bersama dengan mitra untuk menanggulangi isu sosial melalui pemanfaatan teknologi blockchain.

·        TokoScholars: Platform inisiatif dari Tokocrypto dalam memberikan edukasi terkait kripto dan teknologi blockchain.

·        Kriptoversity: Aplikasi edukasi dengan konsep learn & earn pertama di Indonesia yang berisi materi pembelajaran tentang aset kripto dan ekosistem blockchain.

·         TokoLabs: Program inkubator dari Tokocrypto untuk mendukung proyek dan startup blockchain di Indonesia dan global.

·         T-Launchpad: Platform IDO multi-chain yang terdesentralisasi. Melalui T-Launchpad, berbagai proyek blockchain dapat meluncurkan tokennya ke investor di seluruh dunia dengan metode aman dan terpercaya.

·        T-Hub: Dedicated space inisiatif Tokocrypto sebagai sarana bagi masyarakat untuk belajar, berinteraksi, berinovasi dan berkolaborasi antar komunitas serta memahami lebih dalam mengenai teknologi blockchain dan juga aset kripto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement