Selasa 19 Apr 2022 21:48 WIB

Salon Hub Terinspirasi Konsep Coworking Space

Konsep Salon Hub ini sangat menarik perhatian para freelancer.

Salon/ilustrasi
Foto:

Selain itu, mereka ingin menciptakan lingkungan yang berfokus pada profesional dan salon bukan hanya sebagai pekerja, tetapi juga sebagai pengusaha dan pemilik bisnis mandiri. Mereka juga tetap memperhatikan kebersihan untuk menjaga keamanan dan kenyaman di masa pandemi.

"Tempatnya sih nyaman banget, aku berani jamin lah, space-nya gede, privasi ada sekat-sekatnya, jadi untuk zaman-zaman kayak covid gini jadi amanlah," ucapnya.

Salon Hub bertempat di tengah keramain kota Jakarta, dengan lokasi yang sangat strategis dan mudah dicari, bahkan berdiri sendiri di Ruko Central Park. Salon Hub untuk pertama kalinya di Indonesia hadir untuk melayani para beauty artist dan freelancer untuk memulai menjadi pemilik atau owner salon itu sendiri. Untuk biaya penyewaan tempat di Salon Hub sendiri dimulai dengan harga Rp100 ribu saja untuk setiap satu jam.

 

"Murah banget, harga ini sudah termasuk semua alat-alat yang dibutuhkan dan juga seorang asisten. Bahkan ada yang nyewa langsung buat satu bulan kita dibanderol Rp5 juta," kata Jason.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement