Kamis 07 Apr 2022 22:40 WIB

Bank BJB Kantongi Tujuh Award dari Infobank

Penguuatan digital memperkuat Bank BJB dalam mengoptimalkan layanan nasabah.

Direktur Operasional Bank BJB Tedi Setiawan menerima tujuh penghargaan dalam ajang Infobank Digital Brand Awards 2022 yang berlangsung secara virtual, Kamis (7/4).
Foto: Istimewa
Direktur Operasional Bank BJB Tedi Setiawan menerima tujuh penghargaan dalam ajang Infobank Digital Brand Awards 2022 yang berlangsung secara virtual, Kamis (7/4).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Kembali Bank BJB menorehkan prestasi dengan meraih tujuh penghargaan sekaligus dalam ajang Infobank Digital Brand Awards 2022. Direktur Operasional Bank BJB Tedi Setiawan menerima penghargaan tersebut secara virtual, Kamis (7/4).

Penghargaan yang diterima Bank BJB, yakni peringkat 1 Bank Umum Konvensional (corporate brand), peringkat 1 Deposito Bank Umum Konvensional (bjb Deposito), peringkat 1 Tabungan Bank Umum Konvensional (bjb Tandamata), peringkat 1 Kartu Debit Bank Umum Konvensional (Kartu ATM bjb), peringkat 1 KPR Bank Umum Konvensional (bjb KPR), peringkat 1 Internet Banking Bank Umum Konvensional (bjb NET), dan peringkat 1 Mobile Banking Bank Umum Konvensional (bjb DIGI).

Dalam siaran pers-nya, Direktur Operasional Bank BJB Tedi Setiawan mengaku bangga karena menjadi Juara di 7 kategori dalam ajang Infobank Digital Brand Awards 2022. Penghargaan tersebut, kata dia, akan menambah motivasi seluruh insan Bank BJB.

‘’Kami akan terus meningkatkan layanan bagi para nasabah dan menjaga kepercayaan dari pemegang saham,’’ ujar Tedi. Dia menjelaskan, Bank BJB fokus mengembangkan strategi banking secara hybrid. Sebab, lanjur dia, saat ini layanan online dan offline menjadi suatu kekuatan yang solid untuk dijalankan secara bersamaan.

Diakui Tedi, Bank BJB memiliki basis nasabah yang erat hubungannya dengan transaksi on counter secara konvensional, maupun nasabah yang melalui channel digital. Pihaknya juga saat ini terus memperkuat digitalisasi layanan keuangan.

Tidak lama lagi, pihaknya juga akan meluncurkan Super Apps dengan beragam layanan, mulai dari menabung, pengajuan pinjaman, e-wallet, dan lainnya.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement