Rabu 02 Mar 2022 19:23 WIB

Inilah Kos Eksklusif di Jakarta Selatan dengan Segudang Fasilitas

Kini banyak kos eksklusif yang menawarkan fasilitas lengkap sesuai dengan budget

Cove Prima adalah hunian kos tipe eksklusif yang sangat nyaman untuk dihuni.
Foto: Cove
Cove Prima adalah hunian kos tipe eksklusif yang sangat nyaman untuk dihuni.

REPUBLIKA.CO.ID, Jika dahulu kamar indekos identik dengan ruangan yang sempit, kasur kecil, dan lemari yang seadanya, maka saat ini pandangan tersebut sudah berubah. Sebab, kini sudah banyak berdiri kos eksklusif yang menawarkan fasilitas yang lengkap dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan budget.

Kos eksklusif memang sedang tren dan digemari oleh kalangan mahasiswa atau pekerja menengah ke atas. Biasanya kos eksklusif terdapat di kawasan-kawasan bisnis maupun pusat keramaian lainnya. Seperti di daerah Jakarta Selatan misalnya yang memang dikenal sebagai kawasan bisnis, perkantoran dan kampus.

Baca Juga

Mengapa memilih kos eksklusif?

Kos yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan sudah banyak terdapat di Jakarta dikenal dengan sebutan kos eksklusif. Meskipun dari segi harga tergolong premium, nyatanya tipe kos ini digemari oleh kaum milenial zaman sekarang. Apa penyebabnya?

1. Lingkungan yang kondusif

Alasan utama orang memilih tinggal di kos eksklusif mungkin mempertimbangkan lingkungannya. Setelah lelah beraktivitas seharian dan beraktivitas bekerja, wajar kalau orang ingin bisa beristirahat dengan nyaman dan tenang. Nah, kos eksklusif menawarkan tempat dan lingkungan yang tenang dan tentram sehingga penghuni dapat beristirahat tanpa adanya gangguan.

2. Sistem keamanan terjamin

Saat ini kejahatan dengan berbagai modus seringkali terjadi terlebih lagi di daerah kota besar seperti Jakarta. Tentunya orang ingin tenang bekerja ataupun kuliah tanpa kuatir barang-barang miliknya akan hilang di kos. Pantauan keamanan dengan CCTV di area kos menjamin tidak adanya tindakan kriminalitas di sekitar kos.

3. Fasilitas lengkap

Berbagai fasilitas layaknya hotel tersedia di kos eksklusif seperti perabotan modern, AC, koneksi Wifi, TV dan sebagainya. Kamar juga didesain dengan model kekinian dan ukurannya lebih luas sehingga nyaman dihuni. Akses ke berbagai tempat seperti pusat perbelanjaan juga sangat mudah.

4. Lebih terawat

Biasanya kalau di kos biasa maka penghuni sendiri yang harus merawatnya dan membersihkannya. Berbeda halnya dengan kos eksklusif dimana sudah tersedia layanan housekeeping sehingga kebersihannya selalu terjaga. Kondisi kos akan selalu terawat dengan baik tanpa repot dikerjakan sendiri oleh penghuni.

photo
Kos eksklusif memang sedang tren dan digemari oleh kalangan mahasiswa atau pekerja menengah ke atas. - (Cove)

Hunian kos eksklusif di Jakarta Selatan

Cove Prima adalah hunian kos tipe eksklusif yang sangat nyaman untuk dihuni. Fasilitas yang tersedia diantaranya adalah:

1. Pilihan Kamar dengan tipe beragam, diantaranya adalah:

●  Deluxe Room seluas 30 m2 dilengkapi dapur (pantry) dan kamar mandi luas.

●  Superior Room menggunakan desain loft bed sehingga penggunaan ruangan bisa lebih dimaksimalkan sesuai kebutuhan.

2. Fasilitas umum seperti dapur bersama, gym dan communal area untuk menerima tamu ataupun bekerja.

3. Harga sewa mulai dari Rp 6 jutaan per bulan.

Kos eksklusif seperti Cove Prima mulai menjadi incaran kaum eksekutif muda sekaligus mahasiswa yang ada di Jakarta sebagai tempat tinggal yang nyaman, aman, dengan fasilitas yang lengkap. Selain digunakan untuk para pekerja kantoran dan mahasiswa tipe kos eksklusif seperti Cove Prima juga sangat cocok bagi Anda yang tengah mengurus bisnis di ibu kota dan harus tinggal dalam waktu cukup lama. Kenyamanan dan keamanan serta fasilitas modern menjadi andalan Cove Prima untuk Anda yang beraktivitas di Jakarta Selatan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement