Senin 14 Feb 2022 17:20 WIB

Simpedes BISA tak Hanya untuk Menabung, Namun Bisa Mencakup Investasi dan Proteksi

Simpedes BISA BRI memiliki tiga fitur utama dalam satu tabungan.

 Simpedes BISA yang memiliki tiga fitur utama dalam satu tabungan.
Foto: BRI
Simpedes BISA yang memiliki tiga fitur utama dalam satu tabungan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BRI mengeluarkan beragam produk untuk memudahkan para nasabahnya. Salah satunya, Simpedes BISA yang memiliki tiga fitur utama dalam satu tabungan.

Simpedes BISA memiliki tiga fitur utama yaitu tabungan dan transaksi di rekening induk, investasi di rekening berjangka dan DPLK, serta proteksi, yaitu asuransi mikro AM-KKM, rumahku dan kerusakan tempat usaha. Ketiga fitur tersebut ada dalam satu kali pembukaan rekening sehingga memberi kemudahan bagi nasabah.

Baca Juga

Selain itu, pembukaan rekening Simpedes BISA juga dapat dilakukan secara digital melalui aplikasi BRIMO sehingga memberi kemudahan nasabah tanpa harus datang ke bank.

Syarat untuk menjadi nasabah Simpedes BISA cukup mudah. Pertama nasabah merupakan WNI berusia minimal 17 tahun, memiliki identitas diri berupa e-KTP dan NPWP, serta email aktif.

Simpedes BISA memiliki sejumlah ketentuan, diantaranya:

1. Jangka waktu rekening berjangka minimal 6-120 bulan.

2. Jangka waktu DPLK minimum 30 tahun atau sampai dengan umur pensiun normal 40 tahun DPLK (dapat ditutup hanya ketika berusia minimal 30 tahun/ kepesertaan berjalan minimal 1 tahun).

3. Rekening berjangka akan ditutup secara otomatis oleh sistem apabila saldo nihil 3x berturut-turut

4. DPLK akan ditutup jika selama 1,5 tahun memiliki saldo Rp 0 berturut-turut.

5. Setoran awal minimal Rp 50 ribu, setoran tetap minimum untuk rekening berjangka dan DPLK mulai Rp 50 ribu serta bebas biaya admin.

6. Tidak ada setoran yang mengendap

7. Dapat ikut serta dalam pengundian Panen Hadiah Simpedes

8. Nasabah yang memiliki kartu ATM GPN Simpedes Classic atau Gold dapat menambah 3 akun rekening berjangka melalui aplikasi BRImo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement