Jumat 05 Nov 2021 22:57 WIB

MNC Bank Tawarkan Program Khusus Tabungan bagi Milenial

MNC Bank tawarkan suku bunga menarik bagi milenial lewat aplikasi motionbanking

Rep: Novita Intan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Aplikasi Digital. Pengunjung memperlihatkan aplikasi MNC Kapital Motion-Banking dan Rebranding MotionPay saat peluncurannya di Jakarta, Kamis (3/6).  Aplikasi layanan perbankan digital memudahkan penguna membayar tagihan serta bertransaksi di merchand online maupun offlne dengan mengunakan QRIS. Foto: Tahta Aidilla/Republika.
Foto: Tahta Aidilla/ Republika
Aplikasi Digital. Pengunjung memperlihatkan aplikasi MNC Kapital Motion-Banking dan Rebranding MotionPay saat peluncurannya di Jakarta, Kamis (3/6). Aplikasi layanan perbankan digital memudahkan penguna membayar tagihan serta bertransaksi di merchand online maupun offlne dengan mengunakan QRIS. Foto: Tahta Aidilla/Republika.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank melalui MotionBanking mengajak kaum milenial untuk memulai kebiasaan menabung. Hal ini diperlukan agar kesehatan finansial para kaum milenial dapat dibangun sejak dini pada usia muda.

Chief Operating Officer Digital Business MNC Bank Teddy Tee mengatakan perusahaan melalui aplikasi MotionBanking menawarkan suku bunga 3,5 persen per tahun khusus milenial.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Good News From Indonesia 2020, milenial merupakan generasi yang menyukai belanja online dan menduduki posisi pertama. Hal ini dapat dilihat dari 47 juta milenial pengguna internet, sebanyak 17 persen atau 7,8 juta di antaranya menyukai belanja online.

“Saat ini untuk membeli sesuatu sudah mudah melalui online shopping. Hal itu semakin mempersulit kaum milenial untuk menabung. Jangan sampai nantinya milenial kesulitan keuangan sampai-sampai berpikir ikut cari cara uang cepat lewat Squid Game,” ujarnya saat konferensi pers virtual, Jumat (5/11).

Squid Game merupakan serial Netflix yang saat ini tengah booming di tengah masyarakat. Diceritakan dalam film tersebut sejumlah besar orang yang kesulitan keuangan karena terlilit utang dan harus bertaruh nyawa untuk menyejahterakan finansial mereka.

“Bersama MotionBanking, milenial tidak perlu merasa terbebani untuk menabung. Justru dengan menabung, milenial bisa mendapat reward tambahan dari program suku bunga MotionBanking, sehingga uang yang ditabung tidak hanya mengendap, tapi juga menghasilkan,” ucapnya.

Salah satu layanan perbankan digital yang bisa kaum milenial coba yakni MotionBanking dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group. 

Untuk menjadi nasabah, caranya pun mudah. Unduh aplikasi MotionBanking Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking kemudian isi data diri lalu selfie dengan kartu tanda penduduk (KTP). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement