REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Central Asia Tbk menjalin kerja sama dengan tiket.com merilis Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard. Hal ini untuk membidik transaksi akan kebutuhan konsumen dalam merencanakan liburan.
Direktur BCA, Santoso mengatakan upaya mendukung pemulihan sektor pariwisata dan perekonomian telah menjadi salah satu fokus bagi BCA, kolaborasi yang dihadirkan oleh BCA dan tiket.com juga menjadi bentuk dukungan terhadap kebangkitan sektor pariwisata.
“Kehadiran Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard menjadi jawaban bagi nasabah serta pengguna setia tiket.com untuk mengeksplorasi pariwisata dan tetap mendapatkan benefit. Harapannya melalui kolaborasi ini dapat memberikan kemudahan untuk mendukung travel lifestyle masyarakat Indonesia dan menjadi stimulus pemulihan berbagai sektor,” ujarnya dalam keterangan resmi seperti dikutip Selasa (26/10).
Sementara itu, Co-Founder & Chief Commercial Officer, Tiket.com Dimas Surya Yaputra menambahkan kartu kredit ini hadir momentum yang tepat saat masyarakat merencanakan liburan akhir tahun kemana saja dengan hemat. Konsumen bisa memperoleh tiket Points, dan keuntungan lainnya setiap melakukan transaksi di Tiket.com maupun merchant lainnya.
Lalu, Navin Jain, Country Manager, Indonesia, Mastercard, mengatakan seiring konsumen di Indonesia membuat perubahan yang cepat menuju pola pikir “digital by default”. Artinya semakin banyak masyarakat yang akan mengandalkan pembayaran nirsentuh, serta perdagangan online untuk melengkapi kehidupan sehari-hari.
“Melalui kolaborasi ini, Mastercard menghadirkan kemampuan dan inovasi global perusahaan untuk memberikan pengalaman pembayaran yang lebih aman, nyaman, dan fleksibel kepada para pemegang kartu untuk kehidupan yang lebih baik,” paparnya.