Ahad 10 Oct 2021 14:48 WIB

Hari Pos Sedunia, PT Pos Diskon Kilat Khusus

Program diskon Kilat Khusus ini bisa diakses di 700 titik Kantor Pos se-Indonesia.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Fuji Pratiwi
Logo PT Pos Indonesia
Foto: facebook.com/posindonesia
Logo PT Pos Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PT Pos Indonesia (Persero) ikut memperingati Hari Pos Sedunia (World Post Day) yang jatuh pada 9 Oktober 2021. Yakni, dengan memberikan diskon besar-besaran untuk layanan kurir Kilat Khusus. 

Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choiriana mengatakan, Diskon Kilat Khusus hingga 70 persen diberikan sebagai persembahan Pos Indonesia kepada masyarakat Indonesia. Layanan kurir Kilat Khusus Pos Indonesia telah hadir selama puluhan tahun melayani masyarakat hingga pelosok negeri. 

Baca Juga

"Sebagai member pos internasional, Pos Indonesia memberikan kado spesial kepada pelanggan berupa spesial diskon hingga 70 persen khusus untuk layanan Kilat Khusus pada hari ini (10 Oktober 2021)," ujar Siti Choiriana, yang akrab disapa Ana dalam siaran persnya, Ahad (10/10).

Program diskon Kilat Khusus ini bisa diakses masyarakat di 700 titik Kantor Pos di seluruh Indonesia. Layanan pengiriman Kilat Khusus juga bisa diakses masyarakat melalui aplikasi PosAja! Aplikasi ini bisa di-download di Play Store dan App Store. 

Kilat Khusus adalah layanan pengiriman paket Pos Indonesia yang sudah cukup lama melayani masyarakat. Layanan ini menjadi andalan masyarakat mengirimkan paket secara cepat, terjangkau, dan kemampuannya menembus seluruh pelosok negeri. 

"Saya kira, masyarakat Indonesia sudah sangat kenal dengan layanan Kilat Khusus. Lewat momen Hari Pos Sedunia ini, kami coba kembali remind mereka tentang layanan kami ini," kata Ana.

Selain memperingati World Post Day, kata dia, diskon ongkos kirim Kilat Khusus hingga 70 persen ini juga bebarengan momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 10 Oktober 2021 atau 10.10. Pada event ini, banyak program promosi belanja daring yang ditawarkan marketplace dan seller online.

"Dengan penawaran diskon hingga 70 persen, diharapkan tidak ada halangan bagi masyarakat untuk melakukan belanja daring tanpa harus memikirkan ongkos kirim. Karena dengan menggunakan layanan Kilat Khusus, ongkos kirimnya sangat kecil," papar Ana. 

Ana berharap, masyarakat Indonesia mulai dari penjual, pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), dan konsumen tak ragu menggunakan Kilat Khusus persembahan Pos Indonesia. Layanan ini bisa diakses di 700 Kantor Pos yang tetap buka pada hari Ahad.

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement