Kamis 02 Sep 2021 13:37 WIB

1O1 URBAN Jakarta Berbagi 100 Nasi Kotak untuk Nakes

1O1 URBAN Jakarta Thamrin mendukung pemerintah untuk membantu kebutuhan pangan

Sebagai wujud apresiasi kepada garda terdepan penanggulangan pandemi Covid-19, 1O1 URBAN Jakarta Thamrin bekerja sama dengan Kelurahan Kampung Bali menyalurkan donasi sebanyak 100 nasi kotak.
Foto: The 1O1 URBAN Jakarta Thamrin
Sebagai wujud apresiasi kepada garda terdepan penanggulangan pandemi Covid-19, 1O1 URBAN Jakarta Thamrin bekerja sama dengan Kelurahan Kampung Bali menyalurkan donasi sebanyak 100 nasi kotak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai wujud apresiasi kepada garda terdepan penanggulangan pandemi Covid-19, 1O1 URBAN Jakarta Thamrin bekerja sama dengan Kelurahan Kampung Bali menyalurkan donasi sebanyak 100 nasi kotak. Penyaluran bantuan pangan ini dilakukan di area hotel 1O1 URBAN Jakarta Thamrin pada Senin (30/8) lalu.

Nasi kotak tersebut nantinya akan dibagikan kepada seluruh tenaga kesehatan (nakes) yang membantu program vaksinasi di area Kelurahan Kampung Bali. Dalam situasi yang tidak menentu akibat penyebaran virus Covid-19 ini, 1O1 URBAN Jakarta Thamrin mendukung pemerintah untuk membantu kebutuhan pangan dalam bentuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada semua nakes yang membantu program vaksinasi di daerah Kampung Bali. 1O1 URBAN Jakarta Thamrin memutuskan untuk turut membantu memastikan adanya ketersediaan bahan pangan yang cukup untuk seluruh nakes yang ditempatkan di Kampung Bali.

Penyaluran bantuan secara langsung ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian 1O1 URBAN Jakarta Thamrin untuk mendukung program vaksinasi Covid-19. Agar nakes tetap mendapatkan energi saat menjalankan proses vaksinasi, 1O1 URBAN Jakarta Thamrin berkomitmen untuk memberikan bantuan berbentuk 100 nasi kotak dan bisa menjadi contoh kepada setiap perusahaan hospitality lainnya dalam membantu garda terdepan penanggulangan Covid-19 di era pandemi ini.

photo
Sebagai wujud apresiasi kepada garda terdepan penanggulangan pandemi Covid-19, 1O1 URBAN Jakarta Thamrin bekerja sama dengan Kelurahan Kampung Bali menyalurkan donasi sebanyak 100 nasi kotak. - (The 1O1 URBAN Jakarta Thamrin)

 

Sejalan dengan adanya donasi ini, Bismo Avianto selaku Hotel Manager mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk CSR yang dilakukan manajemen 1O1 URBAN Jakarta Thamrin demi menyukseskan program vaksinasi Covid-19. Bertepatan dengan naiknya angka vaksinasi di DKI Jakarta, 1O1 URBAN Jakarta Thamrin juga turut berterima kasih kepada nakes di daerah sekitar hotel dengan memberikan 100 nasi kotak yang penyerahannya dimandatkan kepada Asrul Sani.

“Kita akan membagikan 100 nasi kotak ini kepada seluruh nakes di sembilan RW yang ditugaskan di Kampung Bali,” ucap Asrul Sani selaku koordinator penyerahan di 1O1 URBAN Jakarta Thamrin pada Senin (30/8) pukul 11.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement